JawaPos Radar

Liga 1 2018

Eks Striker Timnas Siap Gantikan Ezechiel N'douassel

09/10/2018, 14:00 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persib Bandung, Ezechiel N'douassel
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'douassel (Chandra Nur Satwika/JawaPos)
Share this image

JawaPos.com - Persib Bandung sudah menemukan solusi dari masalah absennya Ezechiel N'douassel. Saat menghadapi Madura United di pekan ke-24 Liga 1, Selasa (9/10) malam, Persib akan menugaskan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh sebagai ujung tombak.

Seperti diketahui, Ezechiel tak bisa tampil karena sedang menjalani hukuman skorsing yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Selain Ezechiel, hukuman serupa juga diterima Jonathan Bauman serta Bojan Malisic.

Namun peran Ezechiel sebagai ujung tombak sempat menimbulkan masalah besar untuk Maung Bandung. Sebab sejauh ini belum ada pemain yang bisa disetarakan dengannya.

Meski demikian, Muchlis tetap siap untuk menjalani tugasnya ini. Mantan striker Timnas U-19 Indonesia itu yakin bisa memberikan kontribusi maksimal dalam pertandingan nanti.

"Saya siap tampil lepas. Secara pribadi saya tidak ada beban. Sesuai apa yang dikatakan pelatih, kita siap habis-habisan untuk dapat kemenangan," kata Muchlis dalam rilis klub.

"Kekuatan tim ini adalah kekompakan. Jadi, saya siap bermain bersama siapapun karena tim ini adalah tim yang kuat dan solid," tegas pemuda asal Mojokerto, Jawa Timur ini.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up