JawaPos Radar

Aktor Bio One Kehilangan Tantenya Karena Tsunami Palu

09/10/2018, 12:24 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Bio One Kehilangan Tantenya Karena Tsunami Palu
Aktor Bio One turut menjadi korban tsunami di Palu. Tantenya hingga kini belum diketemukan. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aktor Bio One turut menjadi korban atas musibah tsunami yang melanda Kota Palu, Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu. Hal itu lantaran ada sanak keluarganya yang hilang dan belum ditemukan hingga saat ini.

"Katanya tante gue ada yang hilang, jadi ya masih heart breaking gue," ucap Bio saat ditemui dalam acara premiere film terbarunya Menunggu Pagi di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (8/10) malam.

Menurut Bio, dia mengetahui kabar tersebut dari adiknya. Bio juga mengaku masih memiliki beberapa kerabat yang tinggal di Palu.

"Kalau dari keluarga nyokap masih banyak (tinggal di sana)," lanjutnya.

Namun, Bio mengaku telah lama tidak menengok tanah kelahirannya itu. Sebab, hanya ibunya yang masih sering pulang kampung sendiri. Sedangkan, dia tidak ikut serta.

"Cuma gue nggak pernah pulang kampung. Kebetulan gue emang gede di Jakarta. Kalau pun pulang kampung paling nyokap sendiri karena emang gue jarang dikenalin sama saudara-saudara aja. Cuma, ya pasti gue sedih," ungkap Bio.

Walaupun sudah lama tak menginjakan kaki di Palu, Bio selalu mendoakan agar tanah kelahirannya tersebut cepat bangkit kembali pascamusibah.

"Sedih banget dan selalu berdoa terus buat yang di sana supaya selalu tegar," pungkas Bio.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up