JawaPos Radar

Ban Anyar Corsa Untuk Nmax

Cocok untuk Lintasan Basah dan Kering

09/10/2018, 12:18 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Ban Anyar Corsa Untuk Nmax
Ban Baru Corsa diluncurkan untuk Yamaha Nmax (Corsa Indonesia)
Share this image

JawaPos.com – Perkembangan pasar skutik premium di Indonesia yang pesat membuat produsen ban dituntut berinovasi menghadirkan produk ban berkualitas.

Menjawab hal itu, PT Multistrada Arah Sarana Tbk, produsen ban Corsa di Indonesia, Sabtu (6/10) memperkenalkan ban baru untuk skutik Yamaha Nmax yakni Corsa Platinum M5 di Pulau Dewata, Bali.

Ban teranyar ini hadir dengan ukuran rim 13 cocok untuk segala kebutuhan pengendara Yamaha Nmax baik harian, touring, maupun modifikasi. Corsa Platinum M5 dilengkapi telapak ban yang sporty dan alur pattern agresif sehingga memaksimalkan performa dan kenyamanan dalam  berkendara. Pattern depan dan belakang yang dirancang dengan arah saling berlawanan akan memaksimalkan grip pada masing-masing ban.

Ban Anyar Corsa Untuk Nmax
Ban teranyar ini hadir dengan ukuran rim 13 cocok untuk segala kebutuhan pengendara Yamaha Nmax baik harian, touring, maupun modifikasi. (Corsa Indonesia)

Brand Manager Corsa, Salomon Manalu mengatakan pertumbuhan populasi  motor Yamaha Nmax dan Scooter di Indonesia tergolong pesat, sehingga Corsa perlu mengambil bagian dalamnya.

“Menurut riset yang kami dapatkan, pada akhir tahun ini, populasi motor tersebut mencapai 1 juta unit dan akan terus tumbuh pada tahun-tahun mendatang. Dengan pertumbuhan sekitar 30 persen. Jadi kami merasa Corsa perlu mengambil bagian dalam potensi ini,” kata Manalu beberapa waktu lalu.

Corsa Platinum M5 dirancang menggunakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas, Corsa Platinum M5 menggunakan compound premium yang membuat ban ini memiliki jarak tempuh optimal serta mampu memberikan performa handling dan daya cengkram yang sangat baik, baik di lintasan kering maupun basah.

Selain itu, desain telapak ban yang sporty akan memaksimalkan performa dan tampilan ketika berkendara menjadi lebih sporty dan stylish. Mengenai harga, Corsa Platinum M5 dibandrol dengan kisaran harga eceran tertinggi (HET) Rp 270,000,- hingga Rp 420,000,-

Dalam acara ini, Corsa dengan bangga mendatangkan keenam riders jagoannya yang telah  7 hari mengikuti kegiatan aktivasi Corsa Jelajah Tangguh untuk menguji ketangguhan dari Corsa Platinum M5 melewati jalur Sulawesi, Jawa dan berakhir di Bali bertepatan dengan peluncuran ban tersebut.

Saat ini Corsa Platinum M5 sudah dapat dibeli di toko-toko ban di seluruh daerah Indonesia. Mereka juga bekerjasama dengan Bengkel BOS untuk melakukan penjualan di e-commerce, ditambah layanan gratis service pemasangan jika melakukan pembelian di e-commerce Bengkel BOS.  

 

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up