JawaPos Radar

Ahmad Dhani Sebut Al Ghazali Nangis Lagu Roman Picisan Dibawakan

09/10/2018, 11:58 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ahmad Dhani Sebut Al Ghazali Nangis Lagu Roman Picisan Dibawakan
Ahmad Dhani mengaku rindu manggung dengan Dewa 19. Bahkan, Al nangis saat mendengar lagu Roman Picisan dibawakan di panggung Synchronize Festival 2018 lalu. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Ahmad Dhani mengaku rindu manggung bareng Dewa 19, band yang dirintisnya sejak tahun 1986. Kerinduan itu diungkapkan Dhani usai manggung kembali bersama dua mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso dan Once Mekel di Synchronize Festival, akhir pekan lalu.

"Ya, ada sih kangen ada. Katanya El sempet nangis dengarkan lagu Roman Picisan," kata Dhani yang ditemui saat acara penggalangan dana untuk korban gempa Sulawesi Tengah, Senin (8/10) malam.

Namun, kerinduan itu tidak membuat Dhani kembali industri musik tanah air. Di samping itu, setiap personel juga sudah memiliki kesibukan masing-masing. Oleh karena itu, sulit jika harus aktif kembali menjadi satu band.

Dewa - Roman Picisan | Official Video (YouTube/Aquarius Musikindo)

"Kadang-kadang Andra juga sibuk sendiri dengan Andra And The Backbone-nya. Karena Dewa itu isinya orang-orang terkenal," lanjut Dhani.

Dhani pun mengaku tidak peduli Dewa dicap sebagai band yang jarang manggung. Sebab, baginya Dewa bukanlah seperti band pada lainya. Dewa akan manggung saat ada promotor yang berani membayar mahal.

"Biarin aja Dewa jadi band yang jarang tampil karena Dewa itu mahal. Once aja udah Rp 150 juta sendiri. Belum saya. Makannya Synchronize itu acara yang hebat bisa undang Dewa," ujar Dhani.

Hanya saja, Dhani tidak menutup kemungkinan Dewa 19 Reuni kembali manggung. Dengan catatan, mampu membayar tarif yang diajukan oleh Dewa.

"Iya pengen (manggung), tapi kalau ada promotor yang berani bayar Dewa dengan harga segitu," pungkas Dhani.

Diketahui, setelah 25 tahun mewarnai dan merajai blantikan musik tanah air, Dewa 19 resmi dinyatakan bubar pada tahun 2011.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up