JawaPos Radar

Tetap Aktif dengan 4 Gaya Busana Hamil Versi Carry Underwood

09/10/2018, 11:45 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
busana hamil, tren busana hami, carry underwood,
Gaya Carry Underwood mengenakan baju kaos dan kemeja shimmer. (Country Living)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi asal Amerika, Carrie Underwood selalu tampil  menakjubkan dimanapun ia berada. Bahkan setelah mengalami kecelakaan jatuh tahun lalu yang mengharuskan ia menerima lebih dari 40 jahitan di wajahnya. Dia pulih dan kembali membawa penampilan yang cantik seperti biasanya. Sehingga, tidak mengherankan jika penyanyi ‘Cry Pretty’ ini bersinar di kehamilan keduanya.

Ia tetap lincah dengan kegiatan musiknya walaupun perutnya sudah terlihat semakin membesar. Perihal busana, ia pun pandai memadupadankan busana yang tetap nyaman untuk kehamilannya. Dilansir dari Country Living, Selasa (9/10), berikut empat gaya busana kehamilan favorit yang dimiliki Carrie Underwood.

Casual Black T-Shirt

busana hamil, tren busana hami, carry underwood,
Busana hamil Carry Underwood mengenakan dress floral dan dress hitam. (instagram @legendwood)

Saat di New York City, ia memakai t-shirt berwarna hitam dengan aksen grafis didepannya. Ia memadupadankan dengan legging berwarna hitam juga. T-Shirt ini merupakan koleksi CALIA milik Carrie Underwood. Lebih spesial lagi kaos tersebut merupakan desain eksklusif untuk album barunya. Terdapat tulisan dengan kutipan lirik dari lagunya dengan Ludacris berjudul ‘The Champion’ yang berbunyi ‘Invincible, Unbreakable, Unstoppable, Unshakeable’.

Shimmering Shirts

Dia juga sempat tampil beberapa kali mengenakan kemeja berkilauan yang dipasangkan dengan skinny jeans. Melalui busana ini ia tampak lebih bersinar ketika bernyanyi diatas panggung.

Dress Floral

Tampil feminin dengan mengenakan floral dress pada acara night party. Dress ini sangat memperlihatkan keindahan lekuk tubuh Carrie Underwood pada kehamilannya.

Black Dress

Sesekali ia memang selalu memperlihatkan jati dirinya sebagai penyanyi country rock. Ia mengenakan dress hitam ketat, dan baju lengannya terbuat dari kulit. Dress ini terlihat unik karena memperlihatkan dalaman dress yang dikhususkan agar nyaman dipakai saat hamil.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up