JawaPos Radar

DreamHub Sediakan Coworking Space Murah untuk Perusahaan Rintisan

09/10/2018, 11:07 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
DreamHub, DreamHub Coworking Space, DreamHub kantor startup
CEO DreamHub Yan Prasetya (kanan) saat acara peluncuran DreamHub, penyedia jasa Coworking Space di Jakarta, Senin (8/10). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Tren bekerja di tempat yang tidak terlalu formal atau istilah kerennya Coworking Space kini terus berkembang. Berbagai perusahaan baru yang bergerak di sektor jasa sewa ruang kerja pun bermunculan. DreamHub salah satunya.

CEO DreamHub Yan Prasetya mengungkapkan, DreamHub sebagai sebuah platform penyedia jasa ruang kerja atau Coworking Space tidak hanya sekadar menyewakan ruang yang dapat digunakan untuk bekerja saja. “Kami juga membantu pebisnis baru untuk mengejar mimpi mereka di sini, lewat ruang kerja yang nyaman,” ujar Yan di peluncuran DreamHub di Jakarta, Senin (8/10).

Yan menerangkan, perbadaan DreamHub dengan platform sejenis lainnya, yakni DreamHub memiliki agenda rutin yang bisa dimanfaatkan penggunanya untuk lebih mengembangkan usahanya. “Kami adakan kegiatan seperti investor meet-up setiap minggu. Jadi user kami bisa develop brand mereka sendiri lewat pertemuan-pertemuan dengan para ekspertis,” terang Yan.

Lebih jauh, Yan menyebut bahwa DreamHub membawa visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan. Hal tersebut guna mendukung perkembangan komunitas dan perusahaan-perusahaan rintisan atau startup.

"DreamHub akan menjadi lebih dari sekadar ruang kerja komunal. Kami hadir dengan visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan, baik di bidang teknologi maupun yang lain melalui sinergi dan kolaborasi,” tukas Yan.

Sekadar informasi, DreamHub mempunyai sebanyak 11 ruang kerja privat, 38 kursi kerja, ruang rapat, dan ruang acara. DreamHUB Coworking Space juga menawarkan internet hingga asisten pribadi. Lokasinya sendiri berada di Lantai 22, Gedung Equity Tower, SCBD, Jakarta Selatan.

Biaya yang dikutip DreamHub untuk ruang kerjanya dimulai dari Rp 120 ribu untuk harian, dan mulai Rp 400 ribu untuk mingguan. Jika mau bulanan ataupun tahunan juga ada. Untuk biaya per bulan sekitar Rp 1,6 juta - Rp 2,5 juta. Biaya Rp 1,6 juta untuk flexible desk atau kursi yang bisa berpindah-pindah, sedangkan Rp 2,5 juta untuk dedicated area atau area komunal yang disewakan per kursi.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up