JawaPos Radar

Pengalaman Seru Jefri Nichol Syuting Hello Salma

09/10/2018, 06:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Pengalaman Seru Jefri Nichol Syuting Hello Salma
Pemain film 'Dear Nathan Hello Salma' saat main ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (8/10). (Hasmy Rifani/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Dear Nathan Hello Salma film remaja terbaru yang akan tayang 19 Oktober 2018. Diperankan oleh Jefri Nichol, Amanda Rawles, Susan Sameh film ini adalah lanjutan film Dear Nathan yang diangkat dari novel karangan Erisca Febriani yang berjudul Dear Nathan diangkat menjadi film layar lebar pada 2017 lalu. 

Dipasangkan kembali dengan Amanda Rawles, Jefri Nichol mengaku tak sulit membangun kembali chemistry. Sebab, dipasangkan juga dalam judul film yang berbeda.

Saat bertandang ke kantor JawaPos.com, Amanda, Jefri Nichol, dan Susan Sameh menceritakan pengalaman tak terlupakan bermain di film Dear Nathan Hello Salma. Bagi Jefri, adegan paling berkesan adalah saat adegan main motor dan mengendarai bajaj.

Offical Trailer Dear Nathan Hello Salma (2018) (YouTube/Rapi Films)

"Yang paling berkesan buat aku itu, di film ini aku banyak adegan bermotoran. Seru aja si kaya raja jalanan," ujar Jefri saat main di kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (8/10).

Berbeda dengan Amanda, dia mengaku tidak suka dengan adegan motor karena mempunyai pengalaman jatuh dari motor saat di boceng oleh Jefri.

"Iya aku nggak suka (adegan motor) karena aku pernah jatuh yang bawa Jefri. Aku jadi kaya trauma gitu," tegas Amanda.

Sementara itu, bagi Susan Sameh film Dear Nathan Susan Sameh memiliki kesan tersendiri. Sebab, karakter di film ini sangat berbeda dengan dirinya di dunia nyata.

Dear Nathan Hello Salma menceritakan seorang gadis bernama Salma yang dituntut orang tuanya untuk masuk ke fakultas kedokteran. Di sisi lain, hubungan asmaranya dengan Nathan terancam karena Nathan harus pindah sekolah.

Sementara, di sekolah yang baru, Nathan bertemu dengan Rebeca yang diperankan oleh Susan Sameh. Kemudian, keduanya semakin dekat. Di sisi lain, Salma dijodohkan oleh ayahnya dengan anak rekan bisnisnya.

Tak hanya menjual kisah cinta Salma dan Nathan, film besutan Indra Gunawan tersebut akan menceritakan tentang konflik keluarga.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up