JawaPos Radar

Erick Thohir dan 9 Sekjen Kumpul di Rumah Ical, Katanya Bahas Ini

08/10/2018, 21:40 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Aburizal Bakrie
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengumpulkan 9 Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai pengusung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di kediamannya di Jalan Ki Mangunsarkoro nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10). (Aristi/JawaPos)
Share this image

JawaPos.com - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengumpulkan 9 Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai pengusung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di kediamannya di Jalan Ki Mangunsarkoro nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10). Selain itu hadir juga Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir.

Ditemui di lokasi, Ical sapaan akrab Aburizal Bakrie menyebut pertemuan ini hanya sebatas makan bersama dengan seluruh komponen TKN Jokowi-Ma'ruf. Namun tidak dipungkiri urusan politik ikut dibahas, namun Ical memilih tidak menjabarkan lebih jauh topik politik tersebut.

"(Agenda malam ini) makan malam bersama dengan mereka. Dan dalam makan malam itu dibicarakan situasi politik, pasti," kata Ical. 

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat itu, juga menegaskan agenda pertemuan di rumahnya hanya memastikan apa yang dibicarakan sepenuhnya untuk kebaikan negara.

"Nanti kita lihatlah pembicaraannya. Yang pasti untuk kebaikan negara, kebaikan Indonesia," imbuhnya.

Pun demikian saat disinggung pertemuan ini untuk membahas posisinya di TKN, Ical masih belum membenarkannya. Menurutnya pembahasan harus untuk kepentingan yang lebih besar.

"Enggak membahas masalah (posisi saya di TKN). Saya nggak tahu membahas masalah apa. Yang jelas kita bicara untuk kepentingan Indonesia," pungkasnya.

(sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up