JawaPos Radar

Pahami Sebabnya, 5 Zodiak Ini Berani Tolak Ajakan Suami Untuk Bercinta

09/10/2018, 04:50 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, asmara zodiak,
Ilustrasi. Ada lima zodiak yang suka menolak ketika diajak bercinta. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Pasangan suami istri bisa lebih harmonis jika mampu menciptakan keintiman dalam hubungan ranjang. Salah satu kewajiban seorang istri adalah melayani suami, termasuk berhubungan intim.

Sayangnya, ada saja kaum hawa yang menolak ajakan pasangan saat diajak bercinta. Alasannya bermacam-macam, bisa karena kelelahan, banyak masalah, atau karena alasan anak.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin mengungkapkan ada saja kaum hawa yang memang tidak mengagungkan bercinta di atas segalanya. Sehingga mereka seringkali menolak ajakan pasangan.

"Biasanya perempuan menuruti apa kata suami. Namun beberapa zodiak berani menolak karena alasan sedang enggak mood. Mereka seperti Aquarius, Pisces, Taurus, Virgo, Gemini," katanya kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Aquarius

Perempuan Aquarius saat menjadi seorang istri akan menolak ajakan suami untuk bercinta jika sedang kelelahan secara fisik. Lelah mengurus kantor dan anak membuat mereka tak bernafsu.

"Kalau lelah maka membuat Aquarius bad mood. Maka mereka berani menolak ajakan suami," ujar Frolin.

Pisces

Pisces saat menjelang menstruasi atau sedang masa tidak subur biasanya malas bercinta. Apalagi jika hal itu diperparah dengan masalah yang dihadapinya.

"Kalau lagi menjelang haid atau PMS biasanya Pisces malas dirayu suami," ungkapnya.

Taurus

Taurus harus tampil prima melayani pasangan. Maka aaat mereka sakit atau tak enak badan, mereka memilih menolak ajakan bercinta.

"Daripada hasilnya sulit mencapai orgasme dan mengecewakan pasangan, Taurus maka menolak," katanya.

Virgo

Virgo biasanya menolak ketika pasangan memaksa. Virgo ingin kelembutan dan dirayu dengan penuh kemesraan.

"Tetapi jika sudah memaksa harus malam itu juga, Virgo akan acuh tak acuh," tuturnya.

Gemini

Para suami sebaiknya jangan menyinggung apalagi merayu Gemini ketika sedang banyak pikiran. Bukannya mau diajak bercinta, justru Gemini malah marah-marah atau uring-uringan.

"Kalau lagi marah, jangan berharap deh Gemini berhasil dirayu. Malah suami bisa-bisa hanya dapat punggung saat tidur," jelasnya.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up