JawaPos Radar

Liga 1 2018

Bentrok dengan Piala Asia U-19, Persija: Kandang Kami di Patriot

08/10/2018, 19:37 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Gede Widiade, Persija Jakarta, Liga 1 2018, Stadion Patriot
Gede Widiade menegaskan kandang Persija di Stadion Patriot (Bintang Rahmat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta buka suara soal kemungkinan laga kandang bentrok dengan agenda Piala Asia U-19 2018. Mereka ingin tetap berkandang di Stadion Patriot karena sudah teken kontrak dengan pihak pengelola.

Seperti diketahui, Piala Asia U-19 2018 akan dimulai 18 Oktober sampai 7 November. Salah satu venue dalam gelaran tersebut adalah Stadion Patriot yang mempertandingkan Grup B.

Tentu akan ada jadwal yang bentrok dengan partai kandang Persija. Terkait hal itu, Dirut Persija, Gede Widiade buka suara.

"Kandang Persija kan di Patriot. Kami sudah kontrak lama dengan Pemkot (Bekasi). Artinya kami sudah deal main di sini (Patriot)," ungkap Gede kepada wartawan.

Persija sendiri menurutnya sudah mengirim surat kepada PSSI. Intinya, Gede akan mengusahakan agar Macan Kemayoran tetap main di Stadion Patriot.

"Sudah berkirim surat, kami main di sini. Kalau PSSI mau kami main di luar berarti PSSI menginginkan kami ada sesuatu. Kan tidak kondusif lagi suasananya," papar dia.

"Kami sudah lama kirim surat dari enam bulan yang lalu. Karena apa? Ketika Asian Games 2018, kami sudah minta di sini, setelah Asian Games 2018, kami juga sudah minta di sini. Kami tidak punya lapangan," tandas Gede.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up