JawaPos Radar

Liga 1 2018

Perseru Mengais Peluang Bertahan di Liga 1

08/10/2018, 19:14 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Perseru Serui
Perseru Serui semakin terpuruk di zona degradasi (Dok. Liga 1 2018)
Share this image

JawaPos.com - Perseru Serui masih berusaha mengais peluang untuk bertahan di Liga 1 tahun depan. Kekalahan dari Persija Jakarta, Senin (8/10) membuat perjuangan mereka kian berat untuk lolos dari zona maut.

Kekalahan dari Persija membuat Perseru kini terpaku d urutan 17 klasemen sementara. Mereka cuma meraih 24 poin dari 24 pertandingan yang sudah dijalani.

Tentu kondisi tersebut berat buat tim berjuluk Cenderawasih Jingga. Namun, mereka akan sekuat tenaga bertahan untuk tetap main di Liga 1 musim depan.

"Kita akan lawan zona degradasi. Kami masih punya peluang, kemungkinan ada. Kami harus kerja keras., lupakan hasl laga melawan Persija dan fokus laga selanjutnya," bilang Pelatih Wanderley Da Silva kepada wartawan.

Bila melihat papan klasemen, peluang Perseru sejatinya masih terbuka lebar. Sebab, pertarungan di papan bawah sangat ketat dan Perseru kini cuma berselisih empat angka dari zona aman yang ditempati PS Tira.

"Kami akan berjuang. Tak masalah saat ini ada di papan bawah, kami harus menatap laga selanjutnya lebih baik lagi," sahut Tonny Roy Ayomi memungkasi.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up