JawaPos Radar

Demi Pamer di Pernikahan Saudara, Perempuan Curi Mobil

09/10/2018, 06:45 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
pernikahan, curi mobil, mobil,
Perempuan asal Delhi, India sengaja melakukan aksi pencurian dengan teman lelakinya untuk membuat kesan seakan ia hebat di depan kerabatnya. Ia mencuri mobil untuk dipamerkan ke pernikahan saudaranya (London Free Press)
Share this image

JawaPos.com – Perempuan asal Delhi, India sengaja melakukan aksi pencurian dengan teman lelakinya untuk membuat kesan seakan ia hebat di depan kerabatnya. Ia mencuri mobil untuk dipamerkan ke pernikahan saudaranya.

Perempuan pencuri mobil itu bernama Gazala dari Delhi, dan teman lelakinya bernama Vansh Varma yang berusia 26 tahun. Sebelum melakukan aksi pencurian itu, mereka dilaporkan telah membeli sebuah senjata api di Raghubir Nagar untuk misi pencurian mobil yang ia lakukan.

Seorang deputi kepolisian, Monika Bhardwaj mengatakan, seorang sopir taksi mengaku kedua orang itu menaiki taksinya untuk berpergian dari Dehradun ke Palam. Sopir taksi mengaku tak mengetahui rencana mencuri mereka karena ia hanya menjalankan pekerjaan sehari-harinya saja.

pernikahan, curi mobil, mobil,
Ilustrasi, perempuan India mencuri mobil untuk dipamerkan ke pernikahan saudaranya (Pixabay)

Tanpa rasa curiga, sopir taksi itu mengantarkan mereka ketempat yang mereka tuju. Kejadian itu terjadi pada Rabu, (3/10). Ditengah-tengah perjalanan, mereka mengeluarkan senjata api mereka di dekat Jembatan Moolchand. Mereka merampok sang sopir taksi yang tak berdosa itu.

Selain mencuri taksi, ia juga turut mencuri sebuah kendaraan motor dan sebuah pistol buatan India. Dilansir Hindustan Times pada Senin,  (8/10), perempuan itu pernah menikah namun ternyata suaminya bukan laki-laki yang baik. Kemudian ia memutuskan untuk tinggal bersama teman prianya Varma di Dehradun.

Perempuan itu bukan dari keluarga yang kaya. Namun ia ingin terlihat kaya makanya ia mencuri mobil untuk pamer. Naas, gengsinya malah membawa ia ke rumah tahanan. Saat ia di interogasi oleh tim kepolisian pun mendapatkan bukti untuk melindungi rencananya, ia membeli senjata api.

Sesaat setelah melakukan perampokan bersama dua orang kawannya, ia langsung buru-buru mengganti nomor kendaraannya dan menghadiri pesta pernikahan keluarganya. Kemudian ia meninggalkan mobil tersebut di Raghubir Nagar. Untung bagi sang sopir, ia telah memasang pelacak di mobilnya, yang membawanya ke mobilnya.
 
 

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up