JawaPos Radar

Kasus Pelecehan Seksual, Anggota Grup Korea Ini Dihilangkan dari Acara

08/10/2018, 18:55 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Kasus Pelecehan Seksual, Anggota Grup Korea Ini Dihilangkan dari Acara
()
Share this image

JawaPos.com - Personel boy grup B.A.P, Himchan dihilangkan dari reality show terbaru grup tersebut karena tersandung kasus pelecehan seksual.

Melansir Soompi, Senin (8/10), dihilangkannya Himchan dari reality show berjudul B.A.P Traince ini merupakan buntut dari penayangan yang sempat ditunda karena kasus yang menimpa pria kelahiran 19 April 1990 tersebut.

Saat ini, pihak yang memproduksi acara mengumumkan bahwa gambar Himchan yang sudah direkam di acara tersebut dihilangkan untuk penayangannya kemudian.

"Kami berencana akan menghilangkan porsi siaran Himchan dari acara reality program B.A.P Traince. Kami akan mengeditnya untuk episode yang tayang pada 9 dan 16 Oktober," ujar seorang sumber dari FashionN.

Ia mengatakam, sebab di dua episode acara tersebut berlangsung cukup panjang, maka adegan Himchan diputuskan tidak akan disiarkan.

Adapun B.A.P Traince merupakan reality variety show yang menayangkan tentang partisipasi member B.A.P dalam kreasi Virtual Reality (VR) konten permainan.

Sebelumnya, Himchan terseret kasus pelecehan seksual berdasarkan penyelidikan kepolisian pada 9 September lalu. Kendati demikian ia membantah tuduhan tersebut.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up