JawaPos Radar

Cerita Ghea Idol Maraton K-Drama Sampai Nonton di Kamar Mandi

08/10/2018, 17:25 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Cerita Ghea Idol Maraton K-Drama Sampai Nonton di Kamar Mandi
Ghea Indrawari mengaku sangat menyukai K-Drama. Demi maraton serial kesukaannya, Ghea sampai menyaksikannya saat sedang aktivitas di kamar mandi. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tak cuma meniru gaya selebriti Korea Selatan, penyanyi muda jebolan ajang Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari ternyata penyuka serial drama Korea (K-Drama). Bahkan, Ghea mengaku sampai lupa waktu jika menyaksikan drama Korea favoritnya.

"Sampai sekarang ya, kalau satu drama udah abis pasti cari drama lainnya. Sehari bisa kadang-kadang kalau lagi bener-bener kosong nggak ada kegiatan bisa ngabisin satu drama. Satu drama itu 16-17 episode. 100 days my prince, itu bagus. 30 but 17, itu bagus," kata Ghea belum lama ini.

Menceritakan pengalamannya menyaksikan K-Drama favorit, Ghea Idol mengaku sampai lupa makan. Hingga, nonton sambil mandi atau melakukan aktivitas lainnya di kamar mandi. Caranya, dengan menempelkan telepon genganggamnya di tembok.

"30 But 17"/ "Still 17" - Funny Behind The Scene Moments (YouTube/WhatsUp Drama)

"Pesawat baru landing, jalan ambil bagasi sambil nonton. Toilet sambil nonton, mandi di bawa di tempel di tembok. Makanya kelar dalam sehari," ujar Ghea.

Kemudian, dia memberikan tips asik menyaksikan K-Drama. Menurutnya, menonton drama Korea harus konsentrasi dan mendalami ceritanya agar lebih asik. Saat sudah masuk dalam ceritanya, dijamin akan menikmati dan tidak mau berhenti.

Menggemari K-Drama, Ghea pun mengaku tidak akan menolak jika diajak berlibur ke Korea Selatan. Dia bahkan sudah membuat daftar list tempat yang akan dikunjungi. Salah satunya adalah kantor agensi Ibighit tempat boyband favoritnya, BTS.

"Mau banget ke Korea, ke Ibighit. Korea tuh soalnya dalam film bagus banget kayak udah kota masa depan. Kalau ada tawaran (tinggal) di Korea, ya nggak akan nolak lah," pungkas Ghea.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up