JawaPos Radar

Resmi Rilis, Super Junior Latinan ala Korea di MV 'One More Time'

08/10/2018, 17:23 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Resmi Rilis, Super Junior Latinan ala Korea di MV 'One More Time'
Super Junior untuk 'One More Time' (Label SJ)
Share this image

JawaPos.com - Super Junior telah resmi merilis minialbum bertajuk One More Time pada Senin (8/10) pukul 18.00 waktu Korea.

Melansir Allkpop, musik video berjudul One More (Otra Vez) juga dirilis di waktu bersamaan. Lagu ini dinyanyikan oleh para member Super Junior featuring dengan grup pop rock asal Meksiko, Reik.

Adapun musik video tersebut disutradarai oleh Darren Craig yang juga membuat musik video untuk para penyanyi Amerika seperti Take Back The Night milik Justin Timberlake dan What Now milik Rihanna.

MV SUPER JUNIOR (슈퍼주니어) X REIK 'One More Time (Otra Vez)' (SMTOWN)

Sebelum merilis One More Time, pada 27 September lalu Super Junior juga merilis lagu side B di album tersebut yang berjudul Animal. Lagu ini berhasil memuncaki tangga lagu iTunes.

Para ELF (penggemar Super Junior) yang menantikan idola mereka comeback pun meramaikan kembalinya Super Junior ini dengan berbagai tagar di Twitter dan berhasil memuncaki trending topic nomor satu di Indonesia.

Sayangnya, dalam comeback kali ini, hanya tujuh member Super Junior yang berpartisipasi dalam grup. Salah satu member, yakni Heechul tidak bisa bergabung dengan Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Ryeowook karena alasan kesehatan. 

Comeback kali ini juga sekaligus menjadi comeback pertama Ryeowook usai menjalani wajib militer (wamil) selama dua tahun.

(ce1/dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up