JawaPos Radar

Atiqah Hasiholan Belum Jenguk Ratna Sarumpaet di Penjara

08/10/2018, 17:13 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Atiqah Hasiholan Belum Jenguk Ratna Sarumpaet di Penjara
Aktor Rio Dewanto dan istrinya Atiqah Hasiholan (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Sejak ditahan di Rutan Mapolda Metro Jaya, satu per satu anak dari aktivis HAM Ratna Sarumpaet selalu menjenguk sang ibu. Kecuali Atiqah Hasiholan yang belum terlihat batang hidungnya untuk menjenguk Ratna yang tersandung kasus penyebaran hoax.

Sebelumnya, Sabtu (6/10) lalu, keluarga Ratna terlihat datang menjenguk. Saat itu yang datang adalah anak Ratna bernama Mohamad Iqbal dan Ibrahim. Namun, keduanya gagal menjenguk Ratna saat itu. Pasalnya, tidak ada jadwal menjenguk pada hari Sabtu, melainkan hanya hari Senin hingga Kamis.

Kali ini, anak Ratna yang datang menjenguk adalah anak perempuannya. Namun, tetap bukan Atiqah Hasiholan yang datang, melainkan Fathom Saulina. Namun, dia tak mau memberikan komentar ke awak media. Fathom hanya langsung beranjak masuk ke Rutan Polda Metro Jaya.

Atiqah Hasiholan Belum Jenguk Ratna Sarumpaet di Penjara
Aktivis Ratna Sarumpaet (Miftahul Hayat/ Jawa Pos)

"Enggak ada comment ya," ucap dia di Markas Polda Metro Jaya, Senin (8/10).

Sementara itu, pengacara Ratna, Insank Nasruddin menambahkan, tampaknya hanya hanya Fathom saja yang akan datang menjenguk Ratna hari ini. Dia mengaku sejauh ini belum tahu kapan Atiqah akan hadir menjenguk.

"Iya Fathom aja. Kalau Atiqah kami enggak tahu. Kalau itu saya belum berkomunikasi ya dengan Mbak Atiqah. Tapi Mbak Fathom hampir setiap hari ke sini (Polda Metro Jaya)," ujar Insank.

(ce1/dik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up