JawaPos Radar

Handshake di Balikpapan, Fans Berharap Sayaya Tetap di JKT48

08/10/2018, 17:08 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Handshake di Balikpapan, Fans Berharap Sayaya Tetap di JKT48
Sayaya saat handshake di JKT48 Circus Part II di Balikpapan (Official JKT48 for JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Tim T baru saja menggelar JKT48 Circus Part II di Plaza Balikpapan, Minggu (7/10). Banyak cerita yang didapat usai untuk kali pertama Ayana Shahab dan tim mengunjungi kota di Kalimantan Timur itu. Terutama, Kawamoto Saya (Sayaya) member AKB48 asal Jepang yang sebulan ini berada di JKT48.

Sayaya menceritakan itu kepada JawaPos.com. Katanya, perjalanan ke Balikpapan bersama Tim T sangat menyenangkan. Meski, dia merasa udara di Balikpapan saat JKT48 Circus Part II terasa lebih panas dibanding Jakarta. ’’Hal yang paling menyenangkan adalah, aku bisa berkomunikasi dan berbaur dengan fans yang memberikan sambutan begitu hangat,’’ ujar Sayaya, Senin (8/10).

Lebih lanjut Sayaya mengatakan, Fans di Balikpapan memberikan sambutan yang sangat baik. Itu terlihat dari banyaknya penggemar yang memanggil nama member kelahiran Hokkaido, Jepang 31 Agustus 1998 itu. Begitu senangnya, Sayaya menyebut semua fans di Balikpapan baik kepadanya.

Handshake di Balikpapan, Fans Berharap Sayaya Tetap di JKT48
Penampilan Tim T di Plaza Balikpapan saat JKT48 Circus Part II (Official JKT48 for JawaPos.com)

’’Semuanya ramah sekali,’’ kenangnya. Dari tur ke daerah bersama Tim T ini, Sayaya mengatakan kesamaan ketika tampil bersama Tim 4 JKT48. Katanya, semua sama. Ketika live performance, selalu meriah. ’’Jadi, aku senang,’’ imbuhnya.

Pengalaman seru lainnya adalah saat handshake berlangsung. Banyak fans yang antri untuk bisa salaman dengannya. Ketika bertemu, banyak fans yang mencoba menyapa Sayaya dengan Bahasa Jepang. Sayaya juga mencoba untuk membalas menyapa dengan Bahasa Indonesia.

Selain itu, fans juga memberi tahu tentang makan khas Balikpapan yang wajib dicoba di sana. Ada juga fans yang memintanya untuk lebih lama di Indonesia. ’’Mereka menyampaikan agar aku tetap di Indonesia dan tetap di JKT48. Semuanya ramah2 sekali,’’ katanya.

(dim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up