JawaPos Radar

Chris Evans 'Captain America' Pensiun, Iron Man Ucapkan Perpisahan

08/10/2018, 16:24 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Captain america, iron man, chris evans, Robert Downey.
Kebersamaan Chris Evans 'Captain america' dan Robert Downey 'Iron Man'. (Inquisitr)
Share this image

JawaPos.com - Karakter Captain America telah melekat pada diri Chris Evans. Setelah kabar Chris Evans telah resmi pensiun dari karakternya sebagai Captain America, ungkapan kalimat perpisahan pun mencuat di dunia maya. Kabar resmi ini diumumkan langsung dari akun Twitter Chris Evans.

Officially wrapped on Avengers 4. It was an emotional day to say the least. Playing this role over the last 8 years has been an honor. To everyone in front of the camera, behind the camera, and in the audience, thank you for the memories! Eternally grateful,” ujar Chris Evans di Twitter, Senin (8/10).

Jika diartikan kira-kira isinya seperti ini:

Secara resmi selesai dengan Avengers 4. Itu adalah hari yang emosional untuk diungkapkan. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan. Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur.

Dilansir dari Inquisitr, Senin (8/10), aktor ini telah memainkan superhero Marvel yang populer sejak 2011. Chris telah membintangi tujuh film Marvel Cinematic Universe dengan peran utama dan memiliki akting cemerlang.

Hingga saat ini cuitan tersebut masih ditanggapi oleh para fans yang mengungkapkan kesedihannya akan kenangan Chris Evans selama berperan sebagai Captain America. Bahkan, cuitan Chris Evans telah mencapai sebanyak 60 ribu komentar dan 350 ribu retweet.

Tak hanya para fans, Robert Downey pun menanggapi cuitan tersebut dengan komentar di akun Twitter-nya. “We all know who the real sheriff in town is @ChrisEvans,” ujar Robert Downey yang selama ini berperan sebagai Iron Man di cuitan Twitter-nya, Senin (8/10).

Meskipun Chris Evans dan Robert Downey terlihat tidak akur di karakter mereka masing-masing dalam film garapan Marvel, namun keduanya merupakan sahabat yang paling dekat di antara semua pemain. Mereka selalu muncul berbarengan di media sosial, di karpet merah maupun saat wawancara.

Rencananya Avengers 4 akan muncul di bioskop pada 3 Mei 2019. Film ini dibintangi oleh Mark Ruffalo, Chris Evans, Robert Downey, Jr., Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Paul Rudd, Danai Gurira, Karen Gilliam, Don Cheadle, dan Josh Brolin.

(ce1/Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up