JawaPos Radar

Resmi Menikah, Gummy Ucapkan Terima Kasih Pada Penggemar

08/10/2018, 16:12 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Resmi Menikah, Gummy Ucapkan Terima Kasih Pada Penggemar
Gummy (Instagram/cjes.tagram)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi cantik Gummy telah mengumumkan bahwa ia dan kekasihnya, Jo Jung Suk sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Ucapan selamat yang membanjirinya membuat ia mengucapkan terima kasih kepada penggemar

Dilansir dari Soompi, Senin (8/10) melalui akun Instagram agensinya, Gummy menyampaikan rasa terima kasihnya dengan mengunggah fotonya yang tampak cantik dengan kostum pengantin.

"Terima kasih untuk ucapan selamatnya. Kami akan memperhatikan satu sama lain dan kami akan kembali dengan musik yang lebih hebat," ujar Gummy dalam postingannya.

Diketahui, Jo Jung Suk dan Gummy sendiri telah berpacaran selama lima tahun sejak tahun 2013 bertemu. Sebelumnya mereka memang telah merencanakan pernikahn secara privat di musim gugur tahun ini. Mereka juga telah melakukan sesi foto pre-wedding di Pulau Jeju pada Juli lalu.

Jo Jung Suk merupakan aktor yang bermain dalam berbagai film dan drama. Diantaranya adalah drama Oh My Ghost bersama Park Bo Young pada 2015 lalu dan Two Cops bersama Hyeri Girls Day pada 2017 lalu. Sementara Gummy terkenal sebagai penyanyi ballad, diantaranya lagu yang ia nyanyikan adalah untuk OST drama Descendant of The Sun berjudul You Are My Everything.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up