JawaPos Radar

Soal Style, Ghea Idol: Just Being Myself

08/10/2018, 16:08 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Soal Style, Ghea Idol: Just Being Myself
Ghea Indrawari mengatakan gayanya bukan ala selebriti Korea Selatan. Dia hanya meniru beberapa gaya yang menurutnya cocok. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Dikenal dengan gayanya yang imut layaknya selebriti Korea Selatan (Korsel), Ghea Indrawari atau dikenal dengan Ghea Idol mengaku hanya mencoba dari diri sendiri dan tidak berusaha meniru gaya selebriti Korea.

Menurut Ghea, jika diperhatikan sesungguhnya gaya berpakaiannya hanya lebih pada pemilihan warna yang cerah dengan model kekinian. Tetapi, kerap disamakan dengan gaya selebriti di Korea Selatan.

"Style, just being myself karena memang sukanya yang simple, fresh, warananya nggak terlalu gelap. Kayak teenager aja, nggak terlalu dressy kayak diva," kata Ghea saat ditanya mengenai gayanya, belum lama ini.

Ghea Indrawari - Rinduku (Official Music Video) (YouTube/HITS Records)

Ghea mengungkapkan bahwa gaya selebriti Korea Selatan lebih pada tumpuk warna. Walaupun, dia mengakui bahwa gayanya banyak terinspirasi setelah menyaksikan K-Drama (drama Korea).

"Kalau fashion suka niru K-Drama sebenernya meskipun mereka kebanyakan coat karena di sana dingin kan. Kalau baju apa aja yang keliatannya lucu biasanya bakalan diambil (beli)," ujarnya.

Sementara itu, untuk make-up, dara kelahiran 20 tahun lalu ini mengaku memang menggandrungi produk kecantikan asal Korea Selatan. Bahkan, dia memiliki toko langganan untuk beli produk make-up dari Korea di Jogjakarta.

"Korea salah satu referensi banget. Kalau lipstick, liptint Tony Molly. Wajib banget liptint. Produk-produknya Korea, biasanya ada jastip (jasa titip). Kalau di Jogja ada store, else beauty namanya khusus make-up Korea. Belanjanya di situ," pungkasnya.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up