JawaPos Radar

Pengemudi Ojek Online Dihujani Tusukan oleh Penumpang

08/10/2018, 15:46 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Pengemudi Ojek Online Dihujani Tusukan oleh Penumpang
Kondisi korban saat dirawat di RS Palembang Bari. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Nahas dialami Dedi Arisandi, 31, warga Jalan KH Wahid Hasim, Lorong Oxsindo, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang. Pasalnya, korban yang berprofesi sebagai ojek online (Ojol) dihujani tusukan pisau oleh penumpangnya yang ingin mengambil motor korban, Minggu (7/10).

Kejadian ini berawal saat korban mendapatkan orderan dari kawasan Stasiun Kereta Api Kertapati Palembang menuju Jalan Lettu Karim Kadir, Kecamatan Gandus Palembang. Kemudian, dipertengahan jalan pelaku yang tak lain penumpangnya berupaya untuk mengambil motor korban. 

Namun, korban tetap bersih keras mempertahankannya hingga korban pun dihujani tusukan pisau di punggung dan kaki oleh penumpangnya. Korban tetap memberikan perlawanan terhadap pelaku hingga pelaku pun melarikan diri sedangkan korban langsung meminta pertolongan warga.

Beruntung korban langsung dilarikan ke RS Palembang Bari meski sempat kritis karena menerima 10 tusukan. Tapi, nyawa korban berhasil diselamatkan 

Kakak kandung korban, Rusmayani mengatakan sangat bersyukur adiknya berhasil selamat meski telah menjadi korban begal dan dihujani tusukan.

Ia mengaku mendapatkan kabar ini langsung dari korban yang menghubunginya bahwa ditusuk oleh penumpang. Kemudian, ia pun langsung menjemput korban dan langsung membawanya ke rumah sakit.

"Alhamdulillah semat, kami juga sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Kami harap pelaku segera di tangkap," singkatnya saat ditemui, Minggu (7/10)

Sementara itu, Kasubag Humas AKP Andi Haryadi mengaku telah menerima laporan dari keluarga korban tentang percobaan pencurian dengan kekerasan (Curas). 

"Laporan ini akan ditindaklanjuti segera oleh unit Reskrim," tutupnya.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up