JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persija Jamu Perseru, Teco Lupakan Sejenak Pertemanan dengan Wanderley

08/10/2018, 15:24 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Perseru Serui, Stefano Cugurra Teco, Wanderley da Silva, Liga 1 2018
Teco dan Wanderley merupakan teman dekat. Namun, dalam duel Persija vs Perseru, Senin (8/10), Teco melupakan sejenak pertemanan mereka (Media Persija)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sejenak melupakan pertemanan baik dengan juru racik Perseru Serui, Wanderley Machado da Silva. Seperti diketahui, Persija menjamu Perseru di Stadion Patriot, Senin (8/10) sore WIB.

Usut punya usut, Teco memiliki kedekatan istimewa dengan Wanderley. Sama-sama berasal dari Brasil, keduanya bahkan telah saling mengenal sejak lama sebelum akhirnya menjadi pelatih klub di Indonesia.

Wanderley dipercaya mengisi kekosongan kursi pelatih Perseru setelah I Putu Gede mengundurkan diri. "Wanderley teman saya. Sudah lama kenal. Waktu dia sebagai pemain, saya menjadi pelatih fisik dia. Kami juga kerja di Thailand berapa tahun terakhir. Saya respek dengan dia. Teman juga dari keluarga saya," ungkap Teco seperti dilansir laman resmi Persija.

Kendali sebagai teman dekat, Teco menyebut tak akan memengaruhi apapun di atas lapangan nanti. Persija akan tetap memberikan perlawanan maksimal dalam laga nanti. Bahkan, Teco siap melupakan sejenak pertemanan dengan Wanderley.

"Sekarang dia bekerja di Perseru, saya di Persija. Pasti kami profesional. Saya punya target di sini. Dia punya target di sana. Kami sama-sama kerja keras di pertandingan nanti," pungkas Teco.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up