JawaPos Radar

Liga 1 2018

Pesan Khusus Teco untuk Jakmania di Stadion Patriot

08/10/2018, 15:06 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Perseru Serui, Liga 1 2018, Jakmania, Stadion Patriot, Stefani Cugurra Teco
Teco meminta kepada Jakmania untuk menyaksikan laga Persija secara baik, nyaman, dan aman (Media Persija)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (8/10) sore WIB. Sebelum laga berlangsung, pelatih Stefano Cugurra Teco memberikan pesan khusus untuk Jakmania yang menonton langsung di stadion.

Teco berharap Jakmania bisa menciptakan suasana yang aman saat menyaksikan pertandingan melawan Perseru. Juru racik asal Brasil itu menginginkan agar Jakmania menjaga keamanan dan ketertiban di luar ataupun di dalam Stadion Patriot.

Laga melawan Perseru merupakan kesempatan perdana kembalinya Persija bermain di sekitaran Jakarta. Teco menegaskan hal itu harus dimaksimalkan dengan baik oleh Jakmania dengan cara menyaksikan laga Persija secara baik.

"Saya imbau kepada suporter khususnya Jakmania agar bisa menjaga keamanan saat bertanding baik di dalam maupun di luar lapangan agar tim tidak rugi," ujar Teco seperti dilansir laman resmi Persija.

"Kalau kami kembali mendapat larangan bermain di sekitaran Jakarta, tentu saja itu menjadi kerugian bagi Persija. Jadi kami perlu kerja sama dari suporter kami," imbuh Teco.

Teco berharap Jakmania tidak melakukan insiden yang terjadi di sepak bola Indonesia akhir-akhir ini. Apalagi Teco juga sudah mendengar bahwa PSSI akan bertindak tegas kepada suporter yang membuat kerusuhan dalam sebuah pertandingan di kompetisi sepak bola Indonesia.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up