JawaPos Radar

Bikin Keributan, Manajer Khabib Nurmagomedov Kirim Permohonan Maaf

08/10/2018, 14:55 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
MMA, UFC, Khabib Nurmagomedov, Connor McGregor
Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Conor McGregor (Daily Mail)
Share this image

JawaPos.com - Kericuhan terjadi seusai pertarungan Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10) kemarin. Khabib yang dinyatakan menang tersulut emosi sehingga melompat keluar oktagon untuk menghajar rekan McGregor.

Kabarnya Khabib tidak terima agama, orang tua, dan negaranya terus dilecehkan. Alhasil keributan tidak terhindarkan sehingga mencoreng kemenangan Khabib.

Dikutip dari Daily Mail, Ali Abdelaziz selaku manajer Khabib menyampaikan permintaan maaf karena sudah menyebabkan keributan di luar pertandingan. Namun ia tetap tidak terima dengan segala bentuk psy war yang dilakukan kubu McGregor.

"Saya ucapkan selamat untuk saudara saya, Khabib Nurmagomedov. Sejak awal tidak pernah ada dua raja. Hanya ada satu raja di sini," tegas Ali.

"Ini bukan sesuatu yang tepat untuk merayakan kemenangan. Tapi mereka menyinggung agama, keluarga, dan negara orang lain. Kami minta maaf atas keributan ini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada kepolisian Nevada yang sudah bekerja secara luar biasa. Sekarang semua tahu, siapa yang amatir di antara kami," tambahnya.

Pertarungan itu sendiri berakhir di ronde keempat karena McGregor tak sanggup melanjutkan duelnya melawan Khabib. Petarung asal Republik Irlandia itu menyerah usai dikunci oleh lawannya.

Namun McGregor tidak terima dengan kekalahannya. Dirinya meminta agar segera diadakan pertarungan ulang.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up