JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persebaya Siap Cari Pelampiasan Usai Dikalahkan Arema FC

08/10/2018, 14:47 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Bonek, Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Djadjang Nurdjaman, Djanur
Persebaya saat kalah dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10) sore WIB (Bayu Eka Novanta/Radar Malang)
Share this image

JawaPos.com – Kekalahan di Malang memotivasi Persebaya Surabaya untuk meraih hasil positif di laga kandang. Persebaya siap bangkit saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/10) petang.

Kekalahan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang membuat tim berjuluk Green Force melorot ke peringkat ke-13. Mereka hanya berselisih dua angka dari PSIS Semarang yang berada di zona degradasi.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menegaskan bahwa timnya segera bangkit setelah kekalahan tipis di Malang. Motivasi tim, sebut Djadjang, semakin meningkat setelah melihat sambutan Bonek ketika tim tiba di Surabaya Sabtu (6/10) tengah malam.

"Saya sangat bangga dan terkejut Bonek menyambut kami begitu tiba di Kota Surabaya. Kami sangat respek dan termotivasi untuk pertandingan berikutnya," ucap mantan pemain dan pelatih Persib Bandung tersebut di hadapan para Bonek.

Djanur - sapaan akrabnya, menambahkan seluruh elemen di tim Persebaya mengharapkan dukungan Bonek pada pertandingan kontra Borneo FC akhir pekan nanti. "Mudah-mudahan kami bisa mempersembahkan tiga poin," harapnya.

Apa yang disampaikan Djanur diamini oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro. Legenda Persebaya itu menegaskan bahwa timnya akan segera bangkit di kandang sendiri. "Kami akan termotivasi untuk memberikan yang terbaik di depan Bonek," tutup Bejo.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up