JawaPos Radar

Belum Kelar Kasus Model Cantik, Ronaldo Dituduh Perkosa Perempuan Lagi

08/10/2018, 14:03 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
ronaldo, mayorga, pemerkosaan, pelecehan seks, seks,
Belum usai klaim pemerkosaan yang diajukan seorang wanita, Kathryn Mayorga kepada bintang sepakbola Cristiano Ronaldo. Kini atlet sepakbola tampan itu kembali dituduh pernah memperkosa seorang perempuan lainnya (Wallpapers Cute)
Share this image

JawaPos.com - Belum usai klaim pemerkosaan yang diajukan seorang wanita, Kathryn Mayorga kepada bintang sepak bola Cristiano Ronaldo, kini atlet sepak bola tampan itu kembali dituduh pernah memperkosa seorang perempuan lain.

Pengacara Mayorga, Leslie Stovall mengatakan, ia mendapat telepon dari perempuan lain yang mengaku pernah diperkosa oleh Ronaldo. Namun rincian soal klaim kedua belum dijabarkan lebih lanjut. Seperti dilansir RMOL.co (Jawa Pos Group), sebelumnya, Ronaldo dituduh memperkosa Mayorga di kamar tidur di sebuah penthouse di Las Vegas, AS.

Bahkan Ronaldo juga dituduh memaksa model cantik itu menerima USD 375 ribu sebagai uang tutup mulut. Stovall mengatakan, kliennya ditindas dan ditekan pada saat itu. Akibatnya kliennya menjadi pemabuk karena depresi berat.

ronaldo, mayorga, pemerkosaan, pelecehan seks, seks,
Pengacara Mayorga, Leslie Stovall mengatakan, ia mendapat telepon dari perempuan lain yang mengaku pernah mengalami pemerkosaan oleh Ronaldo. Namun rincian soal klaim kedua belum dijabarkan (Spiegel)

Polisi Las Vegas yang menerima pengaduan mengonfirmasi bahwa mereka telah membuka kembali kasus pemerkosaan Ronaldo sejak 2009 atas permintaan perempuan yang disebutkan dalam gugatan yang diajukan pada 27 September.

Dikabarkan Russia Today, tuduhan terhadap pemain sayap Juventus, Ronaldo, pertama kali diterbitkan oleh outlet berita Jerman Der Spiegel sebagai hasil penyelidikan mereka. Namun Ronaldo terus membantah tuduhan itu dan menegaskan bahwa tuduhan itu adalah berita palsu.

"Pemerkosaan adalah kejahatan yang keji yang bertentangan dengan segala sesuatu yang saya percayai," tegas Ronaldo dalam suatu kesempatan pekan lalu.

(ce1/met/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up