JawaPos Radar

Diseruduk Banteng, Seorang Wanita Tewas di Prancis

08/10/2018, 16:05 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
diseruduk banteng, banteng, prancis,
Ilustrasi seorang wanita meninggal dunia setelah diserang oleh seekor banteng selama festival lokal di Kota Aigues Mortes, Prancis Selatan pada akhir pekan kemarin (NPR)
Share this image

JawaPos.com - Seorang wanita meninggal dunia setelah diserang oleh seekor banteng selama festival lokal di Kota Aigues Mortes, Prancis Selatan pada akhir pekan kemarin. Perempuan asal Cannes itu sedang menonton perlombaan balapan banteng dengan suaminya.

Namun sayangnya saat banteng jantan meninggalkan area setelah balapan, seseorang melompati pagar yang memisahkan banteng dari publik. Seperti dilansir RMOL.co (Jawa Pos Grup), Senin, (8/10), rupanya hal itu membuat marah si banteng jantan.

Tiba-tiba dalam amarahnya si banteng langsung berlari menyeruduk wanita itu tepat dengan tanduknya. Banteng lalu  melemparkannya beberapa meter ke udara sebelum wanita itu jatuh dengan posisi kepala terjun terlebih dahulu.

Wanita itu segera dievakuasi dengan helikopter. Namun sayang sekali nyawanya tidak berhasil diselamatkan di rumah sakit akibat benturan keras di kepalanya.

Dikabarkan BBC, wanita itu dan suaminya sebelumnya diperingatkan oleh penonton lainnya agar tidak berdiri tepat di belakang pagar ketika sapi jantan itu meninggalkan jejaknya.

(met/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up