JawaPos Radar

Sebelum Lawan McGregor, Nurmagomedov Dipaksa Minum Bir Tapi Menolak

08/10/2018, 11:15 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor, UFC,
Khabib ketika dipaksa minum bir oleh McGregor (Joe.co.uk)
Share this image

JawaPos.com - Khabib Nurmagomedov sukses menaklukkan Conor McGregor dalam pertarungan di Oktagon, Minggu (7/10) malam waktu setempat. Sebelum menang, Khabib nyatanya sempat dilecehkan McGregor yang memaksanya meminum bir.

Seperti diketahui, Nurmagomedov sukses membuat McGregor menyerah dalam laga di T-Mobile Arena. Sayang, kemenangan itu tercoreng akibat kericuhan usai pertandingan.

Saat pertarungah berakhir, Khabib melompat pagar oktagon dan menyerang kru McGregor. Usai kejadian itu, petarung asal Rusia berdalih mendapat perlakuan diskriminatif dari tim McGregor.

Khabib ketika dipaksa minum bir oleh McGregor (MMAWeekly.com)

Faktanya memang, sebelum pertarungan McGregor sempat melakukan provokasi yang kurang terpuji. Pegulat asal Irlandia itu bahkan memaksa Khabib meminum bir dalam acara konferensi pers.

"Mengapa kamu tak meminum? Aku akan mengajak kamu berpesta bersama wanita. Kamu akan mati di pertarungan nanti," sindir McGregor dikutip Joe.

Khabib hanya santai menghadapinya. Dia cuma menjawab, "Tidak, saya tidak meminum. Saya tak pernah meminum-minuman alkohol."

Kala itu, Khabib memang tengah merayakan ulang tahun ke-30. Namun, dia terkenal sebagai muslim yang taat dan dengan tegas menolaknya.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up