JawaPos Radar

Dipecundangi Khabib, McGregor Inginkan Pertarungan Ulang

08/10/2018, 10:56 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
MMA, UFC, Khabib Nurmagomedov, Connor McGregor
Connor McGregor dikalahkan Khabib Nurmagomedov. (Daily Mail)
Share this image

JawaPos.com - Kejadian memalukan dialami Connor McGregor. Petarung mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia itu, harus mengakui keunggulan Khabib Nurmagomedov saat duel digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10) kemarin.

McGregor yang awalnya sesumbar bakal mengalahkan Khabib, justru dibuat menyerah pada ronde keempat. Dirinya dinyatakan kalah karena tidak bisa melepaskan diri dari kuncian lawannya.

Namun McGregor tidak menerima kekalahan itu. Pria yang pernah bertinju melawan Floyd Mayweather Jr tersebut langsung meminta pertarungan ulang.

"Serangan yang bagus. Saya mau pertarungan ulang," kicau McGregor di media sosial Twitter.

Pertarungan kemarin memang berlangsung dalam tempo panas. Sebelumnya kubu McGregor kerap menebar psy war bahkan mengeluarkan sindiran-sindiran berbau rasis kepada Khabib.

Karenanya, Khabib begitu emosional usai dinyatakan menang. Sakit tidak terkendalinya, Khabib memaksa keluar dari oktagon untuk menghajar sejumlah orang dari tim McGregor.

Keributan sempat pecah baik di luar maupun dalam oktagon. Namun hal itu akhirnya mereda setelah ditangani petugas keamanan.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up