JawaPos Radar

Dikabarkan Comeback November, TWICE Siap Saingi EXO

08/10/2018, 13:30 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Dikabarkan Comeback November, TWICE Siap Saingi EXO
TWICE di era Dance the Night Away (JYP Entertainment)
Share this image

JawaPos.com – Girl grup TWICE dikabarkan akan comeback lagi di tahun 2018 ini. Setelah sukses dengan Dancing the Night Away pada Juli lalu, grup asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan bersiap kembali menyapa para penggemarnya lewat album terbaru.

Dilansir dari Soompi, pada Senin (8/10) perwakilan dari industri melaporkan bahwa Jihyo, Momo, Mina, Sana, Dahyun, Nayeon, Chaeyoung, Jungyeon, dan Tzuyu sudah menyelesaikan syuting musik video mereka untuk comeback di November mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, pihak dari JYP Entertainment pun membenarkan bahwa TWICE memang tengah menyiapkan album baru untuk dirilis kembali di tahun ini.

Dikabarkan Comeback November, TWICE Siap Saingi EXO
TWICE (Sports Chosun)

“Benar bahwa TWICE baru saja menyelesaikan syuting musik video untuk lagu baru mereka,” katanya.

Kendati demikian, JYP menyebutkan, waktu yang tepat untuk comeback masih didiskusikan.

Di tahun 2018 sendiri TWICE telah mengeluarkan album dengan hits-nya berjudul What is Love pada April serta Dance the Night Away pada Juli lalu. Kedua lagu tersebut melejit dan diterima penggemar dengan baik.

Comeback kali ini juga berarti menjadi ketiga kalinya bagi grup yang digawangi Sembilan orang dara cantik tersebut. Jika mereka comeback pada November, itu berarti TWICE juga akan bersaing dengan grup EXO yang comeback-nya juga tengah dinanti para penggemarnya. Persaingan tentu akan sengit. 

Wah, jadi tidak sabar ya?

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up