JawaPos Radar

Xiaomi akan Luncurkan Dua Smartphone Baru 15 Oktober, Apa Saja?

08/10/2018, 09:25 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Xiaomi Indonesia, Xiaomi Mi Mix 3, Xiaomi Mi Note 4
Xiaomi Mi Mix 3 dengan pop-up kamera. (Gizmochina)
Share this image

JawaPos.com - Pada 15 Oktober mendatang Xiaomi tampaknya bakal mengenalkan produk smartphone terbaru. Tidak hanya satu, melainkan dua smartphone sekaligus yang akan dikenalkan Xiaomi pada tanggal tersebut.

Sebagaimana JawaPos.com lansir dari laman Gizmochina, Senin (8/10), kabar soal Xiaomi bakal meluncurkan smartphone terbaru akhirnya terungkap lewat sebuah poster. Bukan satu, tapi dua poster. Poster pertama adalah Xiaomi Mi Mix 3 dan satunya lagi yakni Xiaomi LEX yang belakangan terungkap merupakan kode untuk Phablet Xiaomi Mi Note 4.

Soal smartphone terbaru Xiaomi Mi Mix 3 sudah banyak beredar belakangan. Apalagi kalau bukan desainnya yang mirip dengan Oppo Find X dengan konsep kamera pop-up. Xiaomi Mi Mix 3 sendiri memang sudah banyak dinantikan calon konsumen karena desain dan jeroannya yang terbilang mumpuni.

Xiaomi Indonesia, Xiaomi Mi Mix 3, Xiaomi Mi Note 4
Poster peluncuran Xiaomi Mi Mix 3 (kiri) dan Xiaomi LEX atau Mi Note 4 yang akan meluncur bersamaan pada 15 Oktober mendatang di Tiongkok. (Gizmochina)

Sementara untuk Xiaomi dengan kode nama LEX atau Xiaomi Mi Note 4 sebelumnya memang tidak begitu terdengar. Soal bocorannya pun tak begitu banyak lalu lalang.

Namun, spekulasi yang beredar menyebut bahwa Xiaomi LEX atau Xiaomi Mi Note 4 di pasaran nanti akan hadir membawa tombol khusus Artificial Intelligence (AI). Banyak pihak berharap bahwa Xiaomi LEX atau Xiaomi Mi Note 4 akan membawa banyak peningkatan dari pendahulunya.

Adapun acara peluncuran pada 15 Oktober mendatang, Nanjing, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, bakal menjadi tempat lahirnya produk baru Xiaomi tersebut. Nantikan terus kabar peluncuran dua smartphone baru Xiaomi di kanal Tekno JawaPos.com.

(ce1/ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up