JawaPos Radar

Keseruan Synchronize Festival 2018

Rocket Rockers Tampil Unik Hingga Aransemen Lagu Musisi Lain

08/10/2018, 09:23 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Rocket Rockers Tampil Unik Hingga Aransemen Lagu Musisi Lain
Rocket Rokers tampil unik di Synchronize Festival 2018. Sang vokalis kenakan baju seperti Rama Aipama, sedangkan sang gitaris berdandan ala Marlyn Monroe. (Marcello Pampur/Radar Bali)
Share this image

JawaPos.com - Rocket Rockers tampil unik di panggung Lake Stage, Synchronize Fest 2018, Minggu (7/10) malam. Sang vokalis Aska, mengenakan kostum serupa dengan milik penyanyi Rama Aiphama dengan topi jajar genjang milik penyanyi tersebut. Sementara
Bisma pada bass, memilih nekat berdandan ala Marlyn Monroe dengan gaun lengkap dan rambut palsu.

Rocket Rockers tampil membawakan beberapa lagu populer band lain yang diaransemen ulang, seperti Pilihanku milik Maliq & D’Essentials dan Meraih Bintang dari Via Vallen. Mereka juga me-medley lagu Hari Untukmu, dengan lagu Berpisah Itu Mudah yang merupakan kolaborasi Mikha Tambayong dengan Rizky Febian.

Lagu Ingin Hilang Ingatan pun mendadak membuat penonton sendu. Aska pun meminta para penonton untuk menyalakan flashlight di handphone masing-masing untuk membuatnya merasakan sensasi seperti Afgan pun Raisa saat manggung.

This is Live - rocketrockers (ingin hilang ingatan) (YouTube/This is Live)

"Minta tokong dong buat nyalain flashlight, kan cuma ngabisin baterai nggak pakai data. Biar kaya Raisa kalau nyanyi," kata Aska.

Rocket Rockers juga membawa lagu baru berjudul Reaksi Rasa. Tak hanya menghibur dengan aksi panggungnya, Bisma juga sempat berkelakar. Dia pun berbagi tips untuk mudah mendapatkan jodoh.

"Punya mobil mewah itu harus, terus punya motor sport, atau Harley Davidson. Harus cakep dan cantik, dan yang terpenting.. nggak main TikTok," ujarnya disambut riuh penonton.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up