JawaPos Radar

Jamrud Terharu Disambut Meriah Penonton Synchronize Festival

08/10/2018, 09:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Jamrud Terharu Disambut Meriah Penonton Synchronize Festival
Vokalis Jamrud, Krisyanto terharu Jamrud mendapat sambutan meriah di Synchronize Festival 2018. (Getty Image)
Share this image

JawaPos.com - Grup band Jamrud meramaikan Synchronize Festival hari terakhir, Minggu (7/10). Tanpa tedeng aling-aling, band yang berdiri sejak 1989 itu pun membuka penampilannya dengan lagu Berakit-Rakit.

Kemudian, sang vokalis, Krisyanto, menyapa para penonton. Dia pun memperkenalkan satu persatu rekan band-nya, mulai dari Irwan, Aziz, Ricky, hingga Danny.

"Tepuk tangan untuk Irwan, dan Aziz MS. Kalau nggak ada orang ini (Aziz) lagu-lagu di Jamrud nggak akan ada," ujar Kris sambil bertepuk tangan.

JAMRUD - Surti Tejo (Official Music Video) (YouTube/Log Zhelebour)

Kemudian, lagu Ningrat dan Kabari Aku dimainkan. Sang vokalis pun terlihat senyum haru karena sambutan penonton yang luar biasa atas aksi panggung Jamrud.

"Bagus sekali sambutan teman-teman di Synchronize Festival, terima kasih," pungkasnya.

Band asal Cimahi itu pun tak ketinggalan memainkan lagu daerah Sumatera Utara di sela konsernya, Sik Sik Sibatumanikam. Lagu itu pun meneduhkan penampilan yang sebelumnya panas dengan lagu-lagu heavy rock khas Jamrud.

Penampilan Jamrud di Synchronize Festival itu pun membuat Jamrud berterima kasih sekali lagi atas sambutan penonton. Lagu Surti-Tejo, Selamat Ulang Tahun dan Pelangi di Matamu pun berturut-turut dibawakan hingga penampilan Jamrud berakhir.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up