JawaPos Radar

Synchronize Festival 2018

Padi Reborn Tampil Perdana Setelah 7 Tahun Vakum

08/10/2018, 08:43 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Padi Reborn Tampil Perdana Setelah 7 Tahun Vakum
Padi Reborn perdana tampil di festival musik setelah 7 tahun vakum. Mereka bawakan 11 lagu di Synchronize Festival 2018. (Aryo Mahendro/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Grup band asal Surabaya, Padi Reborn, tampil perdana di Synchronize Festival 2018 di hari terakhir gelarannya, minggu (7/10). Sang vokalis, Andi Fadly pun menyapa para penonton setelah melantunkan lagu perdananya malam itu, Sang Penghibur.

"Selamat datang di Synchronize Festival 2018. Ini adalah kali pertama Padi Reborn tampil setelah hampir 7 tahun vakum. Akhirnya, kami memulai di hadapan kalian semuanya," kata Fadly yang malam itu memakai pakaian hitam dan topi berwarna senada.

Padi Reborn malam itu tampil dengan sejumlah hit-nya yang mengobati rindu para penggemarnya. Terbukti dari setiap lagu yang dibawakan selalu ramai dengan riuh penonton.

PADI - Rapuh (YouTube/Sony Music Entertainment Indonesia)

Sebanyak 11 lagu dibawakan Fadly cs. Mulai dari Mahadewi, Begitu Indah, Menanti Sebuah Jawaban, Seandainya Bisa Memilih, Semua Tak Sama, Hidup Tak Selamanya Indah, Harmoni, Kasih Tak Sampai, hingga Sesuatu yang Indah.

Tak lupa, Padi Reborn mengingatkan para penonton untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tengah terkena musibah di Sulawesi Tengah.

"Jangan lupa kita bantu sobat-sobat kita di Donggala, Palu, Mamuju lewat bukalapak. Terimakasih Synchronize Festival, terus dukung musik Indonesia," tutup Fadly dilanjutkan membawakan lagu Sobat yang menutup penampilan Padi Reborn malam itu.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up