JawaPos Radar

Jason Blum: Ma Dong Suk adalah Dwayne 'The Rock' Johnson Versi Korea

08/10/2018, 08:35 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Jason Blum: Ma Dong Suk adalah Dwayne 'The Rock' Johnson Versi Korea
()
Share this image

JawaPos.com – Produser film Hollywood Jason Blum menyebut aktor Train To Busan, Ma Dong Suk adalah Dwayne ‘The Rock’ Johnson versi Korea.

Hal tersebut disampaikan Blum ketika ia menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2018 pada sesi konferensi pers, Minggu (7/10). Melansir Allkpop, Jason yang juga pendiri Blumhouse Productions mengaku bahwa ia merupakan penggemar berat dari Ma Dong Suk.

Film tersebut juga sempat akan di remake oleh Hollywood, walaupun mereka kesulitan memproduksinya dan akhirnya menyerah.

“Aktor favoritku dari film itu adalah Ma Dong Suk. Aku rasa dia benar-benar pas untuk film produksi Blumhouse. Kalian bisa memanggilnya Dwayne The Rock Johnson versi Korea,” katanya.

 Tidak hanya itu, produser film horor Get Out ini mengaku ingin membuat film horor di Korea. Ia ingin membuat film dengan bahasa lokal dari negara tersebut.

“Aku ingin membuat film horor di seluruh dunia, tidak hanya Korea. Aku penasaran apakah film bisa dibuat jika menerapkan strategi produksi kami di kebudayaan lain,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga ingin membawa projek spesial untuk Korea. Belum lama ini, pihaknya bisa melaksanakan itu dan masih dalam proses pembuatan projek kolaborasi dengan perusahaan produksi Korea.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up