JawaPos Radar

Cover Ddu Du Ddu Du 'Blackpink', Via Vallen Tuai Pujian

08/10/2018, 08:05 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Cover Ddu Du Ddu Du 'Blackpink', Via Vallen Tuai Pujian
Via Vallen (Instagram)
Share this image

JawaPos.com – Penyanyi dangdut Via Vallen tengah dibicarakan oleh kalangan Kpopers Indonesia karena telah meng-cover lagu milik grup Blackpink berjudul Ddu Du Ddu Du dalam versi dangdut koplo.

Sebab potongan videonya ketika menyanyikan lagu tersebut viral, maka belum lama ini, akun YouTube resmi milik penyanyi yang melejit lewat lagu Sayang itu mengunggah video ketika Via menyanyikan lagu grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Tampak Via menyanyikannya dengan artikulasi yang cukup baik, termasuk di bagian rap dari lagu itu. Lagu dari album Blackpink berjudul Square Up itu terdengar jadi memiliki kearifan lokal dengan dinyanyikan versi dangdut koplo.

Cover Ddu Du Ddu Du 'Blackpink', Via Vallen Tuai Pujian
Blackpink (Blackpink/YouTube)

Sejumlah pujian pun dilontarkan para warganet dalam video tersebut.

“K-pop dengan kearifan lokal nih,” komentar salah satu warganet.

“Nyanyi lagunya Blackpink auto keren Tante Vallen,” komentar yang lain.

 “Wah liriknya rapat-rapat gitu disikat juga, keren abis. Emang bener, penyanyi multitalenta lah Via Vallen, mantap,” komentar warganet berbeda.

 Setelah diunggah lima hari lalu, video tersebut saat ini telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali dengan 101 ribu lebih disukai. Bahkan video itu masuk ke dalam peringkat trending YouTube, di posisi nomor 32.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up