JawaPos Radar

Synchronize Festival 2018

Kembali Tampil, Iwa K Curhat Masa Lalu di Panggung Synchronize

08/10/2018, 07:10 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Synchronize Festival 2018, iwa k,
Kembali tampil, Iwa K curhat di panggung Synchronize Festival. (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sempat tak tampil di tahun kemarin, Iwa K kembali menghentak panggung Synchronize Festival tadi malam, Minggu (7/10). Iwa K membuka penampilannya yang apic dengan 'Nombok Dong'. Mendengra alunan hip hop yang Iwa K, penontonpun berdatangan mendekati panggung.

“Siapa yang paling kece” ujar Iwa K menyapa penonton.

Tak henti sampai disitu, pria berusia 47 tahun tersebut lanjut dengan lagunya 'Chillin all right'. Semua penonton mengangkat tangan, seakan tak pernah lupa dengan lagu-lagu Iwa K.

Antusia penonton makin terlihat ketika Iwa K membawakan lagu andalannya, 'Tolong Dong' yang membuat penikmat musik hip hop ikut berloncat. Uniknya, saat Iwa K menyayikan lagu 'Korek Api', iapun memberikan penonton kejutan. Dari atas panggung Iwa dengan sigap melemparkan korek api ke arah penonton.

“Lo pasti ada di temen nongkrong lo yang hobinya curan kor (curi korek), ini gue bagiin biar ga perlu curan kor," ujarnya. 

Namun, ada yang menarik perhatian penonton selain serunya musik hiphop. Di tengah aksi panggungnya, Iwa berhenti sejenak dan bercerota tentang keterlibatan dirinya dalam Synchronize dari awal.

Bahkan, ia sempat mengatakan masa lalunya telah membawa ia kembali ke Synchronize. “Gue ngisi Synchronize dari yang pertama. Di tahun kedua gue ketangkep men, jadi ga ngisi, ga enak men ketangkep, tapi gue ga pernah menuntut masalalu gue, seburuk apa pun masalalu gue, dia yang menuntun gue ketemu lo semua,” ujarnya. 

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up