JawaPos Radar

Synchronize Festival 2018

Pandangan Pertama Tutup Penampilan RAN dengan Manis

07/10/2018, 21:08 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Pandangan Pertama Tutup Penampilan RAN dengan Manis
RAN sukses membuat penonton Syanchronize Festival 2018 meloncat dan bernyanyi bersama. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - RAN meramaikan malam terakhir gelaran Synchronize Fest 2018, Minggu (7/10), dengan lagu-lagu andalan mereka. Bahkan, beberapa kali penonton meloncat sambil bernyanyi bersama.

"Jangan malu-malu gerakin badannya," ujar Nino saat menyanyikan lagu Karena Kusuka Dirimu.

Tidak tanggung-tanggung, Nino mengajak penonton untuk berteriak bersama saat membawakan hit lawas yang dinyanyikan kembali oleh RAN, yakni Kulakukan Semua Untuk Mu.

Ran - Pandangan Pertama (YouTube/Dj R.Matic)

"Tepuk tangan untuk diri kalian sendiri semuanya," ujar Nino karena kagum melihat penonton begitu semangat bernyanyi bersama.

"Kita punya satu permintaan lagi, baik- baik banget temen-temen Synchronize. Angkat tangan yang tinggi!" pinta Nino saat Ran menyanyikan lagu berikutnya, Hanya Untuk Mu.

Tiba-tiba musik berhenti sejenak. Gilian Rayi mengajak penonton Synchronize Festival sedikit melow dengan membawakan lagu Dekat di Hati. Di akhir lagu, mereka kompak menunjuk ke kanan langit bersamaan dan musik kembali berhenti.

Saat itulah, Asta mulai petikan gitarnya dengan irama lagu Pandangan Pertama, hit pertama RAN di industri musik tanah air. Sekaligus, lagu yang membuat nama mereka melambung dan dicintai pendengar musik Indonesia.

"Harus ada lagu ini. Karen, kalau nggak ada lagu ini, nggak ada lagu-lagu yang lain," tutup Rayi.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up