JawaPos Radar

Karya Pertama Direspons Baik, Single Kedua Ghea Rilis Tahun Depan

08/10/2018, 06:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Karya Pertama Direspons Baik, Single Kedua Ghea Rilis Tahun Depan
Ghea Indrawari mengaku tengah mempersiapkan single kedua yang akan rilis tahun depan. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Mendapat respons positif untuk karya pertamanya, Ghea Indrawari mengaku bahagia. Pasalnya, jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 ini turut andil dalam karya perdana berjudul Rinduku tersebut. Ghea ikut dalam pembuatan liriknya.

"Seneng, bersyukur karena sampai di titik ini aja nggak mudah. Nggak semua orang dapat kesempatan yang sama. Akhirnya bisa punya karya terlebih aku bisa turun tangan langsung, bener-bener dari awal karya ini baru direncanakan. Jadi, aku seneng banget," kata Ghea, belum lama ini.

Apalagi, lanjut perempuan yang dikenal sebagai Ghea Idol ini lagu Rinduku bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik di tanah air. Terbukti, video liriknya yang diunggah di kanal YouTube sudah disaksikan lebih dari 1,8 juta kali dalam waktu satu bulan.

Ghea Indrawari - Rinduku (Official Lyric Video) (YouTube/HITS Records)

"Dari awal memang pengen bikin lagu yang bisa mewakili perasaan orang banyak. Jadi, sejauh ini banyak yang udah cover, ada yang dengerin, ada aja DM (Direct Messagge) yang masuk kayak komen lagunya enak. Respons masyarajat sih so far so good," ujar Ghea.

Ghea pun mengaku sangat menikmati seutuhnya menjadi penyanyi dan turun langsung ke industri musik tanah air. Terlebih lagi, sudah memiliki karya sendiri dan menyanyikannya.

"Pada akhirnya punya karya sendiri, bisa perform dengan lagu sendiri, luar biasa banget rasanya," ungkapnya.

Karya pertamanya direspons baik , Ghea mengaku tengah mempersiapkan single kedua yang rencananya rilis tahun depan. Hanya saja, dara manis ini masih enggan membocorkannya. Ghea hanya mengatakan bahwa temanya tetap akan tentang cinta.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up