JawaPos Radar

Lee Chong Wei: Tidak Usah Tunggu Saya di Bandara, Silahkan Pulang

07/10/2018, 17:39 WIB | Editor: Banu Adikara
Lee Chong Wei, bulu tangkis, Malaysia
Lee Chong Wei meminta wartawan dan warga tidak menunggui kepulangannya ke Malaysia dari Taiwan. Chong Wei ingin beristirahat setelah baru menjalani pengobatan kanker hidung di Taiwan. (bwfbadminton.com)
Share this image

JawaPos.com - Lee Chong Wei dikabarkan sudah tiba di Malaysia pada Minggu (7/10) setelah menjalani pengobatan kanker hidung di Taiwan. Terkait kepulangannya itu, maestro bulu tangkis Malaysia itu juga meminta para wartawan dan masyarakat yang menunggunya di bandara untuk pulang.

Dilansir dari thestar.com, pesan tersebut disampaikan Chong Wei lewat sebuah voice note yang ia berikan kepada salah satu wartawan Malaysia yang menghubunginya.

Para wartawan mencoba menghubungi Chong Wei karena batang hidungnya tidak kunjung tampak di Bandara Internasional Kuala Lumpur dan Bandara Sultan Abdul Aziz Shah meskipun pesawat yang membawanya dari Taiwan sudah mendarat.

"Tidak usah tunggu saya di bandara. Silahkan pulang. Saya masih butuh istirahat," ujar Chong Wei.

Lebih lanjut, Chong Wei menyampaikan bahwa ia akan menyiapkan waktu sendiri untuk menemui para wartawan setelah ia cukup beristirahat.

"Biarkan saya istirahat beberapa hari ini. Baru setelah itu saya akan temui kalian," ujar Chong Wei lagi.

Untuk diketahui, Chong Wei sempat didiagnosis menderita kanker hidung setelah ia mengeluh tidak nyaman bernapas bulan Agustus lalu. Hal ini membuatnya terpaksa diterbangkan ke Taiwan untuk menjalani perawatan intensif.

Kira-kira sepekan lalu, kabar baik datang. Pihak rumah sakit berhasil mematikan sel kanker di hidung Chong Wei. 

Meski belum jelas kapan Chong Wei akan kembali ke lapangan, Negeri Jiran boleh berlega hati karena karir ikon olahraga tepok bulu angsa mereka masih belum usai.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up