JawaPos Radar

Penggemar Ini Habiskan Rp 1,5 Miliar Demi Mirip Jimin BTS

07/10/2018, 17:40 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Penggemar Ini Habiskan Rp 1,5 Miliar Demi Mirip Jimin BTS
Jimin BTS (Star News)
Share this image

JawaPos.com – Seorang penggemar BTS asal London, Inggris, mengaku telah menghabiskan uang sekitar 100 ribu dollar Amerika atau sekitar Rp 1,5 miliar untuk mengoperasi wajahnya agar terlihat mirip dengan Jimin BTS, idolanya.

Melansir Koreaboo, Oli London jatuh cinta kepada BTS dan menjadi penggemar beratnya ketika ia tinggal di Korea pada tahun 2013. Di tahun tersebut, Jimin dan kawan-kawan baru saja debut sebagai grup idol K-pop.

Dari tujuh member grup asuhan Big Hit Entertainment itu, model Inggris ini terpikat dengan sosok Jimin. Ia telah menghabiskan waktu selama lima tahun untuk melakukan operasi plastik dan berharap bisa mirip dengan idolanya.

Penggemar Ini Habiskan Rp 1,5 Miliar Demi Mirip Jimin BTS
Oli London yang melakukan operasi demi mirip Jimin BTS (Koreaboo)

“Bagiku dia sempurna,” katanya.

Oli London telah melakukan hal yang cukup jauh untuk menunjukkan cintanya kepada Jimin melalui hal tersebut. Ia juga melakukan hal lainnya untuk kostum, rambut, hingga tubuhnya.

“Aku ingin terlihat seperti bintang K-pop. Aku ingin terlihat seperti Jimin. Sejujurnya, dia adalah bintang K-pop idolaku,” katanya.

Tidak hanya menghabiskan uang untuk mengubah wajahnya agar terlihat seperti bintang K-pop, Oli London juga telah menghabiskan ribuan dollar untuk membeli barang dengan mereka ternama yang dipakai oleh sang idola.

Baik itu baju, sepatu, tas, topi, maupun aksesoris lainnya. Termasuk juga baju Robert Cavalli yang Jimin pakai di musik video Fake Love.

“Ini sangat spesial bagiku karena jelas aku dan Jimin memakai barang yang sama,” katanya.

Dalam foto yang Oli ambil sekitar 7 hingga 8 tahun lalu, ia sangat gelisah dengan wajahnya, terutama jerawat dan hidungnya. Sebelum ia melakukan operasi plastik, ia benar-benar tidak nyaman dengan hal tersebut.

“Hidungku sangat besar. Itulah ketika aku menentukan bahwa aku harus mengubah diriku sekarang,” katanya.

Sejak operasi pertama dilakukan, ia juga telah melakukan sedot lemak, operasi kelopak mata, operasi rahang, dan implan dagu. Prosedur operasi yang ia lakukan itu menghabiskan biaya sekitar Rp 1,5 miliar.

Dalam operasi tambahan yang dilakukan, ia juga menerima filler untuk mengubah area wajah dan matanya agar lebih terlihat seperti Jimin.

“Aku jadi mirip orang Korea sebenarnya,” ujar Oli.

Kendati demikian, Oli mengaku tidak berupaya untuk mengubah jalan yang sudah diberikan padanya, tetapi ia hanya ingin terlihat seperti bintang K-pop karena ia benar-benar mengagumi kecantikan dari Korea,

“Aku tidak mengatakan bahwa aku ingin menjadi orang Asia. Aku akan selalu menjadi orang kulit putih Inggris, tapi aku ingin terlihat sedekat mungkin dengan artis Korea dan Jimin,” katanya.

Wah, luar biasa sekali!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up