JawaPos Radar

Honor Akhirnya Punya Offline Store dan Experience Zone

Target Tambah di Kota Besar Indonesia

07/10/2018, 18:27 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Honor smartphone, Honor Store Jakarta, Honor Roxy Jakarta
Sales Director Honor Indonesia Jason Jiang (paling kanan) di acara pembukaan Offline Store dan Experience Zone Honor di pusat elektronik ITC Roxy Mas, Jakarta, Sabtu (6/10). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Strategi Honor untuk menggaet konsumen lebih banyak tampak beragam. Kini merk smartphone yang masih family dengan Huawei itu membuka Experience Zone sekaligus Offline Store pertamanya di Indonesia.

Sales Director Honor Indonesia Jason Jiang mengatakan, Experience Zone ini merupakan salah satu cara Honor memperkenalkan seluruh rangkaian produk smartphone kepada para konsumen di Indonesia. “Experience Zone ini akan memungkinkan konsumen untuk dapat menjajaki seluruh seri produk Honor secara langsung,” ungkap Jason di acara pembukaan Offline Store dan Experience Zone Honor di pusat elektronik ITC Roxy Mas, Jakarta, Sabtu (6/10).

“Kami merasa sangat senang dapat menghadirkan Experience Zone Honor yang pertama di Indonesia. Para konsumen kami dapat secara langsung mengulik fitur-fitur unggulan yang tersemat di seluruh rangkaian ponsel pintar Honor,” imbuh Jason.

Honor smartphone, Honor Store Jakarta, Honor Roxy Jakarta
Produk terbaru Honor yang akan hadir waktu dekat ini. Honor 8X. (Istimewa/Honor)

Inisiatif jangka panjang ini, lanjut Jason, juga merupakan bagian dari komitmen Honor untuk lebih dekat dengan konsumen di tanah air. Termasuk sebagai salah satu upaya Honor untuk masuk dalam jajaran tiga teratas merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun mendatang.

Jason mengungkap, ke depannya, Honor akan menghadirkan lebih banyak Experience Zone serta gerai Honor di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya. Selain itu, Honor juga berencana untuk meluncurkan ponsel pintar serta aksesori Honor yang terbaru bulan depan.

Soal kehadiran Honor di Indonesia sendiri memang masih terbilang baru. Hadirnya merk Tiongkok itu secara resmi pun baru hitungan bulan saja. Kendati begitu, kehadiran Honor di Indonesia pantas disebut cukup terasa. Pasalnya serangkaian produk terbaru rutin dihadirkan Honor di market smartphone tanah air. Kabarnya, untuk bulan ini saja Honor akan membesut satu lagi produk terbarunya, Honor 8X.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up