JawaPos Radar

Yeeun Eks 'Wonder Girl' Terbukti Tak Terlibat Kasus Penipuan Ayahnya

07/10/2018, 15:40 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Yeeun Eks 'Wonder Girl' Terbukti Tak Terlibat Kasus Penipuan Ayahnya
Yeeun mantan member grup Wonder Girls (Ilgan Sports)
Share this image

JawaPos.com – Mantan member girl grup Wonder Girls, Yeeun terbukti tidak terlibat dalam kasus penipuan yang dilakukan oleh sang ayah.

Melansir Soompi, Minggu (7/10), pada September lalu, Yeeun atau dikenal juga dengan Yenny telah digugat untuk kasus penipuan bersama ayahnya, Park Young Gyun.

Saat kabar tersebut pertama kali muncul, wanita kelahiran 1988 ini langsung membantah dan membuka situasi yang sesungguhnya dalam sebuah wawancara.

Dalam wawancara tersebut, mantan kekasih Jinwoon 2AM ini bahkan menyebutkan bahwa ia dan keluarganya sudah tidak menganggap sang ayah sebagai bagian dari keluarga lagi karena sikapnya di masa lalu dan hingga saat ini yang tidak berubah.

Mengacu pada laporan Kepolisian Suseo pada Minggu (7/10), Yeeun dan sang ayah telah melengkapi penyelidikan untuk kasus penipuan terhadap suatu biaya. Hasilnya, hanya ayahnya yang penyelidikannya dilanjutkan ke kejaksaan dengan dakwaan.

Yeeun terbebas dari kasus tersebut karena polisi menemukan ia tidak berpartisipasi atas aktivitas penipuan dengan Park Young Gyun. Penyanyi cantik ini juga tidak menerima uang investasi apapun dari aktivitas tersebut.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up