JawaPos Radar

Bersaing dengan 'Venom', 'Dark Figure of Crime' Tembus Box Office

07/10/2018, 15:05 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Bersaing dengan 'Venom', 'Dark Figure of Crime' Tembus Box Office
Poster film 'Dark Figure of Crime' (Soompi)
Share this image

JawaPos.com – Film berjudul Dark Figure of Crime bersaing dengan film Hollywood, Venom di Korea. Dalam empat hari penayangan, film yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon ini berhasil menembus box office dan mendapat lebih dari satu juta penonton.

Melansir Soompi, Minggu (7/10), film Dark Figure of Crime bersaing dengan Venom sejak dirilis pada 3 Oktober lalu. Namun pada Sabtu (6/10) pukul 14.00 waktu Korea, film yang bercerita tentang pembunuh (Joo Ji Hoon) yang mengaku membunuh 7 orang lagi di penjara ini melebihi angka satu juta penonton.

Pencapaian tersebut mengalahkan kepopuleran film The Attorney dan Ode to My Father yang juga sedang tayang di bioskop-bioskop Korea. Selain Joo Ji Hoon, film ini juga dimainkan oleh Kim Yun Seok, yang berperan sebagai detektif yang mempercayai pengakuan pembunuh tersebut dan menginvestigasi kasusnya.

Film ini berdasarkan kisah nyata dan menerima review terfavorit di Festival Film Cannes pada Mei lalu. Dalam penayangannya, film ini juga menggelar screening spesial di luar ruang pada penyelenggaraan Busan International Film Festival (BIFF) pada Sabtu (6/10) lalu.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up