JawaPos Radar

Kericuhan Saat Apel Pemkot Prabumulih Kadi Perhatian Gubernur Sumsel

07/10/2018, 13:09 WIB | Editor: Budi Warsito
Kericuhan Saat Apel Pemkot Prabumulih Kadi Perhatian Gubernur Sumsel
Kericuhan yang terjadi saat apel Pemkot Prabumulih. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Viralnya video keributan antara Asisten III, AA dengan Wali Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Ridho Yahya yang terjadi saat Pemkot Prabunulih menggelar Apel menjadi perhatian Gubernur Sumsel, Herman Deru, Minggu (7/10).

Menanggapi hal itu, Herman Deru mengatakan, dirinya akan mempertanyakan langsung perihal kejadian itu. Karena, ia ingin mengetahui persis siapa yang salah dalam persoalan tersebut. Karena dalam video yang beredar, tidak merekam secara keseluruhan.

"Bisa nanti lewat telpon atau saya akan utus perwakilan Pemprov untuk menanyakan persoalan ini ke dia (Wali Kota Prabumulih) untuk mengetahui miss nya itu dimana," katanya saat ditemui, Minggu (7/10).

Kericuhan Saat Apel Pemkot Prabumulih Kadi Perhatian Gubernur Sumsel
Apel Pemkot Prabumulih yang diwarnai dengan kericuhan (Istimewa)

Ia mengaku, selama mengenal Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya merupakan orang yang sopan. Tapi, mungkin yang namanya manusia bisa fluktuasi cara menyampaikan pendapat dan ungkapan hatinya.

"Kalau bisa diatasi sendiri maka ya tidak perlu dimediasi," singkatnya.

Seperti diketahui, apel pagi, yang digelar Pemkot Prabumulih pada Kamis (4/10) mendadak heboh. Pasalnya, salah satu ASN keluar dari barisannya dan langsung mendekati Wali Kota Prabumulih yang tengah memimpin apel.

ASN yang terlihat kesal tersebut, sempat adu mulut dengan Wali Kota Prabumulih. Hungga akhirnya ASN tersebut langsung digiring oleh Satpol PP menuju keluar lapangan.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up