JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ismed Sofyan Mau Pensiun, Ini Curhatan Pelatih Persija

07/10/2018, 13:05 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan (Chandra Nur Satwika/JawaPos)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta terancam ditinggal salah satu pemain bintangnya. Beberapa waktu lalu Ismed Sofyan mengutarakan keinginan untuk gantung sepatu alias pensiun di akhir musim Liga 1 2018.

Hal ini rupanya amat disayangkan oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Meski Ismed termasuk pemin veteran yang akan menginjak usia 40 pada tahun depan, ia tetap membutuhkan tenaga dari sang pemain.

"Saya pasti butuh (Ismed). Meskipun dia pemain senior, dia bermain hampir di semua pertandingan di bek kanan sama saya di musim lalu dan saat ini," ujar Teco.

"Terus saya lihat musim lalu dan musim ini, dia masih kuat bisa bermain 90 menit. Terus beberapa kali dia sudah kasih umpan buat pemain lain cetak gol dan dia bagus buat tim," tambahnya.

Teco berharap Ismed meralat keputusannya. Pelatih asal Brasil itu berjanji akan membuat program khusus buat kapten Macan Kemayoran.

"Kita buat program untuk dia. Dia sudah berumur, sudah senior, harus tahu kapan latihan, kapan harus istirahat. Agar dia di dalam pertandingan bisa bermain 90 menit," tegasnya.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up