JawaPos Radar

Hyeri ‘Girls Day’ Bicara Informal Padanya, JB ‘GOT7’ Ngambek

07/10/2018, 14:05 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Hyeri ‘Girls Day’ Bicara Informal Padanya, JB ‘GOT7’ Ngambek
JB dan Hyeri ketika di acara Amazing Saturday di tvN, Sabtu (6/10) (Soompi)
Share this image

JawaPos.com – Sama-sama lahir tahun 1994, member grup GOT7, JB dan member grup Girls Day, Hyeri rupanya bersahabat. Persahabatan mereka rupanya sangat menggemaskan, karena JB pernah ‘ngambek’ gara-gara Hyeri bicara informal padanya.

Melansir Soompi, Minggu (7/10), keduanya menjadi bintang tamu acara Amazing Saturday pada Sabtu (6/10) malam. Cerita tentang itu muncul ketika topik tentang JB secara personal muncul ke permukaan.

Hyeri mengatakan, mereka berdua tidak hanya masuk ke universitas yang sama tetapi juga satu angkatan ketika masuk di waktu yang bersamaan.

Hyeri ‘Girls Day’ Bicara Informal Padanya, JB ‘GOT7’ Ngambek
JB dan Hyeri di Amazing Saturday, tvN, Sabtu (6/10) (Soompi)

“Aku akan mengatakan yang sebenarnya, kami seumuran, tergantung bagaimana kalian melihatnya. Tapi aku lahir di awal tahun 1994. Bagaimanapun, ketika kami pertama bertemu, dia (Hyeri) bicara informal padaku,” ujar JB.

Mendengar jawaban itu, Hyeri tampak terkejut. “Aku? Tidak mungkin!” elaknya.

Ketika JB dan Hyeri mulai beradu mulut tentang siapa yang benar dalam kondisi pertemanan seperti itu, Shin Dong Yup yang turut hadir dalam acara itu langsung memotongnya dengan bercanda.

“Dia juga bicara informal padaku ketika kami bertemu,” ujarnya kepada Hyeri yang kemudian langsung disambut gelak tawa.

“Aku tetap menerimanya. Kami berteman sejak itu,” tambah JB kemudian.

Di kalangan penggemar, JB memang dikenal sebagai sosok yang selalu ingin dihormati oleh mereka yang lebih muda darinya. Di grupnya, GOT7 pun, oleh member lainnya ia ingin dipanggil kakak walaupun mereka lahir di tahun yang sama. Alasannya, karena JB lahir di awal tahun tersebut.

Hal ini bahkan sempat diprotes Jackson, member GOT7 yang juga lahir tahun 1994, dengan keinginan JB untuk memanggilnya dengan panggilan kakak tersebut. Duh, ada-ada saja ya!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up