JawaPos Radar

Putri Zulkifli Hasan Luncurkan Layanan MUA Ala Milenial

07/10/2018, 12:55 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
putri zulkifli hasan, tips berdandan,
Putri Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zilkifli Hasan, Futri Zulya Savitri bersama tim Z Beauty. (Dok. pribadi)
Share this image

JawaPos.com - Tren kecantikan saat ini semakin berkembang di kalangan perempuan milenial. Pemakaian make up diyakini dapat memberikan kepercayaan diri, terutama saat hendak berpergian ataupun acara khusus. Namun di tengah kesibukan mereka, milenial urban tentu ingin yang mudah dan cepat.

Terkadang dengan segudang aktivitas, kendala waktu, kemacetan dan jarak yang cukup menjadi masalah bagi wanita yang ingin mendapatkan pelayanan make up terbaik. Hal itu mendasari Putri Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zilkifli Hasan, Futri Zulya Savitri selaku CEO & Founder PT. Batin Medika Indonesia fokus di dunia kecantikan.

Dia meluncurkan layanan home service terbaru dari mobile aplikasi Z Beauty. Wanita lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Australian National University ini berharap layanan Make Up Artist (MUA) ini dapat diterima dengan baik.

"Jadi kami memberikan layanan MUA lewat aplikasi dengan mengadopsi home service. Memberikan layanan profesional dengan harga terjangkau," katanya dalam keterangan tertulis kepada JawaPos.com, Minggu (7/10).

Futri juga memperkenalkan layanan unggulan dari Z Glow, klinik kecantikan miliknya yaitu Hollywood Peel dan Laser Glowing 5 steps complete treatment. Menurutnya setiap perempuan berhak untuk tampil cantik dengan ciri khas masing-masing.

“Menurut saya, make up hanya bersifat menegaskan bentuk wajah kita, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kesehatan kulit wajah dan melakukan perawatan rutin” tutupnya.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up