JawaPos Radar

Unik! 5 Cara Memegang Pulpen Bisa Tunjukkan Kepribadian

07/10/2018, 09:03 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
kepribadian orang, tebak kepribadian orang, cara memegang pulpen, tes kepribadian,
Ilustrasi awal, seseorang sedang memegang pulpen bisa menunjukkan kepribadiannya. (Boldsky)
Share this image

JawaPos.com - Perhatikan tangan Anda saat menulis. Bagaimana Anda memegang pulpen? Sebab cara memegang pulpen ternyata bisa menunjukkan kepribadian seseorang.

Dilansir dari Boldsky, Sabtu (6/10), cara seseorang memegang pulpen dapat mengungkapkan tipe kepribadian yang mereka miliki. Sedikitnya ada lima gaya memegang pena yang dapat menggambarkan karakter seseorang. Anda yang mana?

Jari Jempol di Atas Jari Telunjuk

kepribadian orang, tebak kepribadian orang, cara memegang pulpen, tes kepribadian,
gambar 1 adalah Jari Jempol di Atas Jari Telunjuk, gambar 2 adalah Memegang Pulpen Antara Jari Telunjuk dan Jari Tengah (Boldsky)

Jika jari Anda memegang pulpen dengan cara  ibu jari diletakkan di atas jari telunjuk, maka Anda adalah orang yang gemar bermimpi. Maka hidupnya pasti dipenuhi harapan dan cita-cita besar. Selain itu Anda juga banyak mendapat kasih sayang dari orang sekitar.

Memegang Pulpen Antara Jari Telunjuk dan Jari Tengah

Jika senang memegang pulpen antara jari telunjuk dan jari tengah, maka Anda adalah orang yang berjiwa sosial. Tak suka kepura-puraan atau drama dan berusaha menjauhi masalah yang tidak diinginkan.

Memegang Pulpen Antara Jempol dan Jari Telunjuk

Kejujuran adalah sesuatu yang mendefinisikan kepribadian Anda. Sosok yang mudah dipercaya dan dapat diandalkan.

Memegang Pulpen dengan Jempol Ditutupi 4 Jari

Cara memegang pulpen seperti itu, menjelaskan Anda sosok yang ekstrovert,terbuka, cerdas, lincah, dan berani. Anda juga benci dengan sosok yang menghindar dari masalah.

Memegang Pulpen dengan Jempol Berada di Luar Seluruh Jari

Cara memegang pulpen seperti ini menunjukkan orang tersebut dipenuhi bakat dan juga memiliki pesona. Sayangnya sisi negatifnya, mudah rapuh dan minder serta tersinggung.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up