JawaPos Radar

Rhoma Irama dan Soneta Tutup Synchronize 2018

07/10/2018, 08:40 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Rhoma Irama dan Soneta Tutup Synchronize 2018
Rhoma Irama di Synchronize Festival 2018 (Dery Ridwansah/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com- Rhoma Irama dan Soneta tutup gelaran Synchronize dengan lantunan dangdut yang membuat para penonton bergoyang. Memakai jubah merah dan pakaian putih, Rhoma tampil bak seorang raja.

Panggung pun dibukanya dengan salam. Setelah check sound dan dirasa telah membuat penonton panas, dia melantunkan tembang berjudul 'Musik' sebagai lagu pertama.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh, di sini Rhoma Irama berbicara. Semua tepuk tangan yuk, tanpa adanya musik dunia sepi tak akan asyik. Silakan main musik tapi asal jangan saling mengusik," kata Rhoma Irama sedikit berpantun.

Rhoma Irama dan Soneta Tutup Synchronize 2018
Soneta tampil di Synchronize Festival 2018 (Dery Ridwansah/Jawa Pos)

Para penonton pun mulai berjoget dan lagu 'Viva Dangdut' didendangkan selanjutnya. Rhoma Irama membuat para penonton yang sebelumnya loncat-loncat di penampilan Sheila On 7 kini bergoyang-goyang asyik meliukkan tubuhnya dengan penampilan Raja Dangdut itu.

Saat akan melanjutkan penampilannya, Rhoma memberi clue bahwa lagu kali ini sebenarnya berasal dari India. Kemudian, sederet lagu hitsnya yang juga dibawakan antara lain 'Adu Domba', 'Perjuangan dan Doa', '250 Juta', dan banyak lagi.

Rhoma dan Soneta kemudian pamit saat akan meninggalkan panggung. Namun, para penonton berteriak we want more. Lagu 'Begadang' dan 'Nafsu' serakah pun dibawakan saat encore.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up